SM Entertainment Buka Suara Soal Postingan Cewek Ngaku Mantan Pacar Chanyeol EXO
Naver
Selebriti
Kontroversi Chanyeol EXO

Cewek itu menuduh Chanyeol berselingkuh dengan lebih dari 10 gadis sepanjang hubungan mereka. Ia juga membongkar beberapa sikap buruk dari member EXO itu.

WowKeren - Seorang cewek yang mengaku mantan pacar Chanyeol belum lama ini menulis curhatan yang langsung viral di komunitas online. Cewek menuduh member EXO itu berselingkuh dengan lebih dari 10 gadis sepanjang hubungan mereka.

Cewek itu juga mengunggah foto yang diklaimnya diambil bersama dengan Chanyeol. Namun foto-foto itu telah dihapus. Simak postingan lengkap cewek mantan pacar Chanyeol berikut ini:

"Halo, Chany ***. Aku menulis postingan terbuka untuk pertama kalinya dalam hidupku karena kamu. Kamu mungkin akan terkejut karena mengira kita putus secara damai. Tapi bagiku, 3 tahun terakhir ini menjadi kotor dan jelek setelah dibodohi olehmu."

"Chany ***, ini karmamu dan sesuatu yang kamu mulai. Sekitar akhir Oktober 2017, kamu mendapatkan nomorku dari seorang kenalan dan menghubungiku terlebih dahulu. Kami mulai menggoda seperti pasangan biasa lainnya dan mulai berkencan dengan tulus setelah kamu mengajakku pacaran."

"Baru-baru ini, saat mendekati ulang tahun ke-3 hubungan kami, aku menemukan kebenaran yang mengejutkan. Aku mencoba untuk tidak mempercayainya sampai aku melihat dan mendengarnya sendiri dan aku percaya ketika kamu mengatakan itu tidak benar."

"Tapi, selama tiga tahun kami berpacaran, kamu menjadi yang pertama bagi seseorang dan one-night stand bagi yang lain. Saat aku tidur nyenyak, kamu selalu sibuk bermain-main dengan wanita baru."

"Itu termasuk beberapa anggota girl grup, pengguna YouTube, DJ siaran, penari, pramugari dan banyak lagi. Apakah kamu menyukainya? Kamu sangat terkenal. Semua orang di sekitarmu, kecuali aku, tahu betapa kotornya dirimu. Sungguh, hanya penggemarmu dan aku yang tidak tahu."

"Ketika anggota yang tidak kamu sukai, yang tidak tahu tentang hubungan kita, mulai menunjukkan minat padaku, aku terkejut dengan bagaimana kamu bahkan tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun."

"Kamu tidak dapat menunjukkan bahwa kamu sedang dalam suasana hati yang buruk di depannya, tetapi kamu mengutuknya di belakang punggungnya. Sekarang aku bisa melihat bahwa alasannya adalah karena kamu tidak merasa bangga (dengan hubungan kita)."


"Aku mengatakan kepadamu dengan bercanda jika kamu akan menipuku, lakukan secara diam-diam. Tapi kamu benar-benar melakukannya berkali-kali. Aku mendengar lebih dari 10 nama berbeda, Ch**yeol. Jika kamu adalah manusia, kamu seharusnya tidak main-main dengan kenalanku.

"Dua hari setelah kita putus, kamu meneleponku untuk kembali bersama. Aku menceritakan kisah-kisah yang kudengar dan kamu tidak dapat mengatakan sepatah kata pun dan berpura-pura tidak tahu."

"Jadi aku menyebutkan salah satu gadis yang kamu tiduri dan setelah terdiam selama 3 detik, kamu berkata, 'Bagaimana dengan dia?' Apakah kamu tahu betapa konyolnya satu kalimat itu bagiku? Aku merekam (percakapan kami) karena ada korban yang ingin tahu alasan apa yang kamu katakan kepadaku."

"Hal yang paling lucu adalah bahwa setiap kali aku menyebutkan nama salah satu gadis yang kamu ajak bermain, makan dan tidur bersama, kamu tidak menyangkal mengenal mereka. Kamu setidaknya harus berpura-pura. Betapa lucunya aku pasti bagimu. Kamu tidak perlu takut. Apa yang membuatku, yang dibodohi oleh kamu selama tiga tahun?"

"Jika aku memiliki kesalahan, hanya saja aku percaya dan melindungimu tanpa mengetahui jenis kotoran apa kamu. Aku jelas tidak tahu cara membaca seseorang. Jika saya salah, itu hanya satu hal."

"Aku menyembunyikan foto-foto yang kuambil denganmu dan memberi tahu teman-teman terdekatku bahwa aku tidak punya pacar karena aku takut mereka akan bocor dan mengungkapkan bahwa kami menjalin hubungan dan itu akan memengaruhi kariermu."

"Aku sibuk melindungimu karena percaya ketika kamu mengatakan jika muncul masalah dalam karier musikmu karena masalah wanita, kamu akan bunuh diri. Serius, setidaknya cobalah hidup sesuai dengan imejmu."

"Aku tidak akan mengungkapkan hal lain yang aku tahu karena aku tahu segalanya akan menjadi lebih buruk. Aku yakin kamu tahu persis apa yang kumaksud. Aku tidak ingin kotor lagi dan karena jeong (ikatan) yang kita miliki selama bertahun-tahun, aku akan berhenti di sini. Hatiku jatuh setiap kali mendengar namamu. Aku berharap dunia tahu seperti apa kamu sebenarnya. Jangan hubungi aku."

Tak lama usai postingan cewek ini banyak diberitakan media, SM Entertainment akhirnya buka suara. "Kami tidak memiliki sikap resmi apa pun terhadap postingan yang dipermasalahkan," ungkap perwakilan SM Entertainment.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts