Program Mnet 'Kingdom' Dilaporkan Segera Syuting, Netizen Auto Salah Paham
Naver
TV

The Boyz sebagai pemenang 'Road to Kingdom' dipastikan akan bisa bergabung dalam 'Kingdom'. Sumber menyebut proses syuting dimulai Januari 2021 dan tayang mulai Februari.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari program "Kingdom". Setelah cukup lama dinantikan, program survival untuk menentukan boy grup terbaik garapan Mnet ini dilaporkan sedang mempersiapkan proses produksi.

Pada Kamis (29/10), media melaporkan jika Mnet sedang mempersiapkan proses syuting "Kingdom" yang akan disiarkan awal tahun. Sumber bahkan menyebut jika proses syuting dimulai Januari 2021 dan dijadwalkan tayang mulai Februari.

Kabar terbaru "Kingdom" ini langsung ditanggapi oleh perwakilan Mnet yang menyatakan, "Saat ini kami sedang melakukan casting artis dengan tujuan menayangkan episode pertama pada paruh pertama tahun 2021. Detail pasti dari syuting dan siaran belum diputuskan."

Laporan terbaru soal kelanjutan "Kingdom" ini juga ramai menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Yang menarik, banyak yang salah paham mengira jika "Kingdom" yang diberitakan ini merupakan drama zombie garapan Netflix.


"Kupikir itu zombie 'Kingdom'," tulis seorang netizen. "Kupikir yang kalian maksud adalah 'Kingdom' Netflix. Aku sudah sangat bersemangat," sambung yang lain. "Akdatang untuk mengantisipasi. Aku harus mundur," tambah netizen lain. "Aku juga berpikir yang kalian maksud itu 'Kingdom' Netflix," pungkas netizen lainnya.

Pada 2019 lalu, Mnet meluncurkan "Queendom" sebuah acara kompetisi di mana lima grup wanita dan satu artis solo wanita saling berhadapan dalam pertunjukan dan di tangga musik. Pemenang program ini adalah Mamamoo.

Setelah kesuksesan "Queendom", Mnet mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan versi pria dari acara tersebut. Tidak seperti "Queendom", acara ini dibagi menjadi dua bagian: "Road to Kingdom", yang ditayangkan mulai April hingga Juni 2020, dan "Kingdom".

Sementara itu, The Boyz sebagai pemenang "Road to Kingdom" dipastikan akan bisa bergabung dalam "Kingdom". Mnet sebenarnya telah merencanakan untuk menayangkan "Kingdom" pada paruh kedua tahun 2020, tetapi rencana tersebut digagalkan oleh pandemi COVID-19.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts