Rampung 'When I Was The Most Beautiful', Ji Soo Khawatirkan Proyek Akting Selanjutnya
Naver
TV

Ji Soo juga menjelaskan apa yang membuatnya tertarik pada perannya dalam 'When I Was The Most Beautiful'. Ia lalu membicarakan web dramanya selanjutnya, 'AMANZA'.

WowKeren - Ji Soo belum lama ini melakukan pemotretan dengan majalah DAZED. Aktor kelahiran tahun 1993 itu membicarakan tentang drama-drama terbarunya dan apa yang ada dalam pikirannya akhir-akhir ini.

Ji Soo membintangi drama "When I Was The Most Beautiful" bersama Lim Soo Hyang dan Ha Suk Jin. Drama MBC tentang cinta segitiga itu belum lama ini telah rampung ditayangkan.

Ji Soo menjelaskan apa yang membuatnya tertarik pada perannya dalam "When I Was The Most Beautiful". "Seo Hwan dalam 'When I Was the Most Beautiful' tampak seperti anak laki-laki yang murni, transparan dan organik," ujar Ji Soo.

"Aku juga menemukan ide cerita tentang seorang pemuda yang selalu sopan menghadapi sisi baru dirinya setelah jatuh cinta yang menarik dalam dan dari dirinya sendiri ," imbuh Ji Soo.


Ji Soo kemudian berbicara dengan penuh kasih tentang karakternya sambil merenung, "Ketika aku sedang syuting adegan penutup, aku menjadi penasaran bagaimana Seo Hwan akan hidup di masa depan."

Rampung \'When I Was The Most Beautiful\', Ji Soo Khawatirkan Proyek Akting Selanjutnya

Source: DAZED

Selain "When I Was the Most Beautiful", Ji Soo juga membintangi web drama terbaru "AMANZA" yang didasarkan pada webtoon dengan nama yang sama oleh Kim Bo Tong.

"'AMANZA' adalah adaptasi drama dari webtoon debut penulis Kim Bo Tong. Kudengar Kim Bo Tong menulisnya sambil mengingat ayahnya. Webtoon aslinya sangat bagus. Ada adegan animasi dalam drama dan musiknya juga sangat bagus. Aku berharap banyak orang akan menontonnya," sambung Ji Soo.

Terakhir, Ji Soo berbicara tentang kekhawatirannya akhir-akhir ini. "Aku sangat suka kata 'masa muda'. Aku selalu khawatir tentang proyekku selanjutnya. Aku selalu ingin menunjukkan akting yang lebih baik (dari apa yang telah kulakukan selama ini)," pungkas Ji Soo.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts