Episode Terakhir 'Record of Youth' Tuai Pujian Selangit Dari Netizen Korea Selatan
Naver
TV

Slot Senin - Selasa malam yang ditinggalkan oleh 'Record of Youth' nantinya bakal digantikan oleh 'Birthcare Center' yang mulai disiarkan tvN pada 2 November mendatang.

WowKeren - "Record of Youth" telah resmi mengakhiri penayangan pada Selasa (27/10). Pada episode ke-16 tersebut, drama tvN ini menghadirkan open ending (akhir terbuka) antara Sa Hye Joon (Park Bo Gum) dan Ahn Jung Ha (Park So Dam).

Sa Hye Joon dan Ahn Jung Ha telah memutuskan mengakhiri hubungan percintaan mereka. Sekitar dua tahun tak bertemu, pasangan utama "Record of Youth" tanpa sengaja berpapasan di lokasi syuting drama.

Sa Hye Joon dan Ahn Jung Ha yang kini makin sukses dengan karier masing-masing memutuskan untuk ngobrol sejenak. Seolah kembali ke masa lalu, mereka kembali memperdebatkan hal-hal remeh.

Akhir kisah "Record of Youth" ini menuai respon kecewa dari fans Indonesia. Namun, komentar berbeda justru ditulis oleh netizen Korea Selatan yang justru memuji habis-habisan ending drama ini.


"Ini adalah masa muda yang sebenarnya, itu adalah kesimpulan terbaik untuk mengalami dan mengingat masa muda bersama."

"Segala sesuatu tentang 'Record of Youth' sempurna. Terima kasih telah menunjukkan kepadaku bahwa masa muda adalah masa muda karena itu bisa menyakitkan dan lebih bersinar ketika itu tidak sempurna. Selamat tinggal."

"Jenis akhir terbuka ini sangat bagus, ada lebih banyak dampak dan pasti lebih berkesan."

"Aku dengan tulus berterima kasih kepada Park Bo Gum, yang menjalani masa muda seolah adalah Sa Hye Joon, di suatu tempat, mungkin ada Sa Hye Joon di kehidupan nyata."

"Serius, seperti judulnya, itu benar-benar 'Record of Youth'. Aku senang mengingat dan tertawa serta menangis bersama. 'Record of Youth'."

Sementara, slot Senin - Selasa malam yang ditinggalkan "Record of Youth" nantinya bakal digantikan oleh "Birthcare Center" mulai 2 November mendatang. Bagi yang sudah penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts