Taehyun TXT Umumkan Jari Tangannya Patah
Naver
Selebriti

Boy grup TXT saat ini masih dalam promosi comeback mengusung lagu utama bertajuk 'Blue Hour'. Taehyun sendiri telah menegaskan masih bisa tampil di atas panggung.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Taehyun. Pada Jumat (29/10), member TXT tersebut lewat komunitas fans resmi Weverse mengumumkan jika jari tangannya bagian kelingking patah.

Taehyun menegaskan dirinya masih bisa tampil di atas panggung namun dengan memakai pelindung. Simak pernyataan lengkap idol kelahiran tahun 2002 itu berikut ini:

"MOA (sebutan fans TXT), ini Taehyun !! Aku menulis postingan ini karena ada sesuatu yang ingin kusampaikan kepada kalian sebelum siaran 'M Countdown' hari ini. Ini hanya tiga hari sejak kami melakukan comeback, tetapi karena keinginan tergesa-gesaku untuk bertemu MOA kami sesegera mungkin, aku secara tidak sengaja memukul jariku selama syuting untuk variety show dan membuat jari kelingking kananku patah."

"Dokter berkata bahwa jika aku merawatnya dengan baik, itu akan menjadi lebih baik tanpa efek samping. Tapi jika aku ingin tulang sembuh dengan cepat dan bersih, mereka bilang aku harus memakai pelindung."


"Jadi kupikir aku harus memakai pelindung jari saat tampil di atas panggung untuk sementara waktu. Tampil di atas panggung dengan sendiri tidak masalah! Jadi MOA kami, kalian tidak perlu terlalu khawatir! Aku baik-baik saja!"

"Sebenarnya, aku hanya berterima kasih atas kenyataan bahwa aku setidaknya bisa berdiri di atas panggung dan melakukan yang terbaik yang kubisa dan aku minta maaf kepada sesama anggota TXT dan MOA karena telah memberikan kekhawatiran pada kalian padahal kami seharusnya membuat awal yang bahagia. Aku akan melakukan yang terbaik agar dapat pulih dan dengan cepat kembali dengan tangan kanan yang utuh!"

Sementara itu, TXT awal minggu ini baru saja comeback dengan mini album baru "minisode1: Blue Hour" dan mengusung lagu utama bertajuk "Blue Hour". Lagu itu mengekspresikan perasaan kagum dan takut yang kompleks dari TXT saat mereka melihat ke langit pada pukul 5:53 sore, yang merupakan waktu saat matahari terbenam di bulan Oktober. Itu adalah waktu di mana langit paling indah, tetapi juga waktu di mana bayangan dengan cepat menjadi gelap.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts