Jang Dong Yoon dan Krystal Diskusikan Kemiripan Dengan Karakter di 'Search'
Naver
TV

'Search' merupakan drama misteri militer tentang operasi rahasia di Zona Demiliterisasi (DMZ). Drama ini akan menyoroti ikatan yang mengharukan antara anggota kelompok pencari.

WowKeren - Jang Dong Yoon dan Krystal belum lama ini menjalani sesi wawancara dengan Rakuten Viki membicarakan tentang karakter dalam drama "Search", kesan pertama mereka satu sama lain dan masih banyak lagi.

"Search" merupakan drama misteri militer tentang operasi rahasia di Zona Demiliterisasi (DMZ). Drama ini akan menyoroti ikatan yang mengharukan antara anggota kelompok pencari saat mereka berjuang untuk melarikan diri dari zona demiliterisasi bersama.

Jang Dong Yoon berperan sebagai Yong Dong Jin. Sang aktor ganteng menjelaskan karakternya dengan berkata, "Seorang tentara yang hampir menyelesaikan wajib militernya ketika dia terikat dalam kasus misterius dan bekerja untuk mengungkap kebenaran".

Krystal ikut menggambarkan perannya sebagai letnan Son Ye Rim dengan mengatakan, "Letnan Son adalah perwira elit. Dia adalah otak dari tim penelusuran khusus dan menjaga keseimbangan grup."


Mengenai seberapa mirip keduanya dengan karakter mereka, Jang Dong Yoon berkomentar, "Menurutku dengan Yong Dong Jin, itu sekitar 80 persen". Krystal memotong, "Menurutku lebih dari itu", dan Jang Dong Yoon balas bercanda, "Bagaimana kamu tahu?"

Jang Dong Yoon dan Krystal Diskusikan Kemiripan Dengan Karakter \'Search\'

Source: OCN

Krystal mengungkapkan bahwa kesan pertamanya tentang Jang Dong Yoon adalah "cowok tetangga". "Bukankah itu hal yang baik?" sahut Jang Dong Yoon. Mereka berdua menambahkan bahwa masing-masing menganggap satu sama lain sangat ramah.

Jang Dong Yoon menjelaskan bahwa berbeda dengan imejnya yang menyendiri, Krystal sangat baik dan berpikiran terbuka. Pasangan itu kemudian menunjukkan hormat mereka dan membuat puisi akrostik untuk "Search".

Sementara itu dalam "Search", Yong Dong Jin dan Son Ye Rim merupakan mantan pasangan kekasih yang putus karena kesalahpahaman. Ketika terlibat dalam misi yang sama, perasaan mereka untuk satu sama lain masih terlihat jelas. "Search" sendiri tayang setiap Sabtu - Minggu malam di OCN.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru