Suzy dan Nam Joo Hyuk Cs Ditegur Sutradara 'Start Up' Karena Alasan Kocak Ini
Naver
TV

Saat syuting adegan bermain kartu, Nam Joo Hyuk memamerkan kemampuan aktingnya yang mengesankan, membuat para pemain dan kru bercanda bahwa ini bukan kali pertamanya.

WowKeren - tvN baru-baru ini menghadirkan video di balik layar dari proses syuting episode keempat "Start Up". Video itu menampilkan sekaligus keempat pemain utama mulai dari Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho hingga Kang Han Na.

Cuplikan video dibuka dengan Suzy yang tampak mengipasi Kim Hae Sook di bawah lampu kamera yang hangat. Pemeran karakter Seo Dal Mi itu selanjutnya menjalani proses syuting menari heboh karena kesenangan.

Video berikutnya menampilkan Nam Joo Hyuk dan Kim Seon Ho ketika Nam Joo Hyuk dengan bangga menunjukkan prestasi dari timnya. Adegan dramatis berubah menjadi kocak ketika Nam Joo Hyuk secara tidak sengaja mengangkat ponselnya dengan kamera depan mengarah ke Kim Seon Ho, membuat staf tertawa.

Keduanya bergabung dengan Suzy, Yoo Su Bin dan Kim Do Wan saat mereka menyiapkan setumpuk kartu bunga (hwa-juga). Ternyata para pemain sangat tidak terbiasa dengan aturan permainan sehingga sutradara member teguran bercanda.


"Semua kartu telah dibalik. Kami mungkin menjadi drama pertama yang membutuhkan grafik komputer (CG) untuk kartu bunga," teriak sutradara yang membuat Suzy dan lainnya tertawa.

Saat mereka bermain, Nam Joo Hyuk memamerkan kemampuan aktingnya yang mengesankan sebagai sosok yang jago bermain kartu, membuat para pemain dan kru bercanda bahwa ini bukan kali pertamanya.

Adegan selanjutnya memperlihatkan Kang Han Na di salon rambut. Setelah melakukan transformasi rambutnya dengan berani, dia mengecek ulang dengan sutradara apakah itu terlalu pendek.

"Itu lucu!" ungkap sutradara "Start Up" sambil tertawa. Namun dia dengan cepat mengubah jawabannya, "Kamu terlihat kejam". Kang Han Na meresponnya dengan berkata, "Kalau begitu, ini sukses!" mengacu pada kepribadian dingin karakternya.

Cuplikan proses syuting ditutup dengan pengambilan gambar adegan Nam Joo Hyuk mengantar Suzy setelah kencan resmi pertama mereka di mana karakter Nam Do San bertanya, "Mengapa kamu menyukaiku?"

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts