Park Eun Bin Akui Berdebar Saat Syuting Nembak Kim Min Jae di 'Do You Like Brahms?'
Naver
TV

'Do You Like Brahms?' ditutup dengan akhir bahagia karakter utama. Segera setelah drama ini tamat, netizen Korea Selatan langsung membanjiri penulis naskah dengan pujian.

WowKeren - Park Eun Bin menjalani sesi pemotretan dengan majalah Vogue. Aktris kelahiran tahun 1992 itu juga melakukan wawancara membicarakan tentang pengalamannya berakting sebagai pemain violin di "Do You Like Brahms?".

Park Eun Bin menjelaskan bahwa saat dia mencoba alat musik tersebut sebagai seorang anak, dia harus secara khusus mempelajari kembali violon untuk "Do You Like Brahms?". "Awalnya kami mencoba tes grafik komputer (CG), tetapi tidak mungkin menempatkannya begitu dekat dengan wajah," ujar Park Eun Bin.

"Segera setelah aku mempelajarinya, keterampilanku meningkat pesat," imbuh Park Eun Bin. Setelah hanya tiga bulan berlatih bermain violin, Park Eun Bin mulai syuting "Do You Like Brahms?".

"Terlepas dari kesulitan bermain biola itu sendiri, Park Eun Bin berbagi, "Awalnya menyenangkan memainkan peran sebagai pemain biola dan aku ingin melakukannya dengan baik, karena aku tetap melakukannya."


"Juga, ada saat ketika aku kehilangan fokus menonton proyek lain karena menyadari bahwa aktor itu secara pribadi tidak memainkan alat musik itu," tambah Park Eun Bin. Sang aktris cantik juga membicarakan chemistrynya dengan Kim Min Jae.

Secara spesifik, Park Eun Bin membahas adegan yang membuat hatinya juga berdebar. "Itu adalah episode enam. Bukannya aku bermaksud untuk mengakui perasaanku tapi setelah melihat wajahnya, semuanya keluar begitu saja. Tanganku ada di dadaku dan aku bisa merasakan jantungku berdebar," tutur Kim Min Jae.

Sementara itu, "Do You Like Brahms?" ditutup dengan akhir bahagia dari Park Joon Young (Kim Min Jae) dan Chae Song Ah (Park Eun Bin). Segera setelah drama ini tamat, netizen Korea Selatan langsung membanjiri penulis naskah dengan pujian.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts