Cerita Lucu Jungkook BTS Dibuat Kesal Microwave
Selebriti

Mantan trainee Big Hit bernama Jihoon pernah berbicara tentang kisah lucu saat Jungkook kesal karena microwave dalam salah satu video yang ia bagikan di saluran YouTube-nya.

WowKeren - Jungkook pernah mengungkapkan bahwa ia memiliki fobia pada microwave. Ternyata selain takut, member termuda BTS (Bangtan Boys) itu pernah dibuat kesal oleh barang elektronik tersebut.

Jihoon, juga dikenal sebagai Brightoon dari saluran YouTube-nya Brightoon TV, adalah mantan trainee Big Hit Entertainment yang berlatih bersama member BTS. Di saluran YouTube-nya, ia telah merilis beberapa video yang membicarakan hari-hari trainee-nya dengan member BTS karena banyaknya permintaan.

Dalam satu video, Jihoon berbicara tentang beberapa restoran yang sering mereka kunjungi selama masa trainee mereka. Dalam video tersebut, ia juga berbicara tentang kisah lucu saat Jungkook kesal karena microwave.

Jihoon berbagi bahwa selama masa trainee, mereka tidak punya banyak uang, jadi mereka sering pergi ke toko swalayan untuk mendapatkan makanan. Suatu kali, Jungkook memutuskan untuk membeli keju dari toko swalayan.

Kasir akhirnya memberi tahu Jungkook bahwa jika ia memasukkan keju ke dalam microwave selama 10 detik, maka keju itu akan meleleh dan terasa sangat enak. Namun Jungkook memutuskan untuk bertanya kepada Jihoon apakah boleh memanaskan keju lebih dari 30 detik.

"Hyung! Hyung! Aku seharusnya tidak memasukkan ini ke dalam microwave selama lebih dari 30 detik, kan?" tanya penyanyi kelahiran 1997 itu.

Jihoon kemudian memberi tahu Jungkook bahwa mungkin bukan ide terbaik untuk memanggang keju selama itu karena semuanya mungkin akan meleleh. "Ya, jika kamu memasukkannya selama 30 detik, semuanya akan meleleh, jadi jangan lakukan itu," ujarnya.


Jihoon pergi sebentar dan tiba-tiba mendengar teriakan Jungkook. Ternyata Jungkook memanaskan keju di microwave selama lebih dari 10 detik, dan keju itu meleleh sepenuhnya. Saat itu percakapan mereka terjadi seperti ini.

Jungkook: Tidaaaaaaak, Oh tidaaaaak!

Jihoon: Jungkook! Apa yang sedang terjadi! Apa yang terjadi?

Jungkook: Hyung! Hyung! Apa yang harus kulakukan!

Jihoon: Kenapa, kenapa, apa masalahnya?

Jungkook: Oh tidak! Kejuku semuanya meleleh!

Setelah kejadian ini, Jungkook tidak pernah memanggang keju selama lebih dari 10 detik. Dan itu mungkin membuat hubungannya dengan microwave semakin buruk.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru