Yoo Jae Seok Minta Mijoo Lovelyz Berhenti Jadi Idol, Ini Pemicunya
Selebriti

Yoo Jae Seok, Mijoo Lovelyz dan Jessi berada dalam satu tim di 'The Sixth Sense'. Yoo Jae Seok menjadi anggota andalan sedangkan Mijoo dan Jessi lebih membawa kekocakan.

WowKeren - "The Sixth Sense" belum lama ini menghadirkan episode terakhir. Dalam episode tersebut, Yoo Jae Seok, Mijoo Lovelyz dan Jessi (Jessica H.o) berada dalam satu tim. Yoo Jae Seok menjadi anggota andalan sedangkan Mijoo dan Jessi lebih membawa kekocakan dalam tim tersebut.

Kedua tim "The Sixth Sense" melakukan game cerdas cermat. Ketika grup ditanya tentang fenomena bumi yang berputar sekali sehari, Yoo Jae Seok menjawab "rotasi bumi" sedangkan Jessi tidak dapat memahami pertanyaan tersebut dan Mijoo menjawab, "Aku tidak tahu."

Pertanyaan selanjutnya untuk grup itu adalah diminta untuk menyebutkan ibu kota Inggris, Yoo Jae Seok menjawab dengan benar, "London". Namun Mijoo secara mengejutkan justru menjawab, "Inggris".

Jawaban lucu itu membuat Mijoo bersembunyi di bawah meja sedangkan Yoo Jae Suk dengan bercanda memberi Mijoo beberapa nasihat. "Kembali ke sekolah. Ini bukan saatnya bagimu untuk menjadi idola," ujar Yoo Jae Seok.


Yoo Jae Seok Minta Mijoo Lovelyz Berhenti Jadi Idol, Ini Pemicunya

Source: Naver

Yoo Jae Suk juga merasa khawatir tentang bagaimana respon ibu Mijoo ketika melihat tayangan episode terbaru "The Sixth Sense". "Jika ibumu melihat ini, dia akan ketakutan!" ungkap Yoo Jae Seok. "Kurasa tidak," sahut Mijoo.

"The Sixth Sense" sendiri merupakan program di mana member dan bintang tamu ditantang menemukan tempat (atau orang) palsu di antara tempat yang asli. Salah satu dari ketiganya dibuat sepenuhnya dari awal oleh tim produksi.

Episode terakhir "The Sixth Sense" menggandeng Cha Tae Hyun sebagai bintang tamu. Menurut Nielsen, program ini mencatat rating sebesar 3,34 persen yang ternyata juga merupakan rekor tertinggi semenjak ditayangkan.

Sementara itu, "The Sixth Sense" sejak awal tayang sudah meraih banyak pujian karena konsepnya yang segar dan sukses membuat mereka tertawa. Sayangnya hingga kini, tvN belum memastikan apakah program ini akan digarap season 2 atau tidak.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru