Park Eun Bin Beber Cara Ampuh Dalami Peran di 'Do You Like Brahms?', Seperti Apa?
Instagram/eunbining0904
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Park Eun Bin membahas tentang drama 'Do You Like Brahms?' yang baru saja dibintanginya. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Menyusul berakhirnya "Do You Like Brahms?", aktris cantik Park Eun Bin melakukan wawancara sekaligus pemotretan dengan majalah Vogue. Dalam kesempatan ini dia membahas berbagai hal menarik tentang akting dan drama terbarunya tersebut.

Pertama-tama Park Eun Bin berbicara tentang pengalamannya berakting sejak kecil. "Ketika masih kecil, orang yang ingin aku melakukan pekerjaan ini bukanlah orangtuaku, tapi aku sendiri. Itulah kenapa aku harus melakukan semua yang kubisa untuk sukses," tutur aktris kelahiran 1992 tersebut.

Park Eun Bin juga mengungkapkan filosofinya yang lebih berfokus pada proses daripada hasil. "Aku mendapatkan keyakinan bahwa aku bisa mengubah emosi yang tidak bisa kuungkapkan menjadi akting dan aku mampu mengatasi kesulitan dengan mengingat hal ini," jelas Park Eun Bin.

"Aku kadang-kadang berpikir tentang bagaimana jadinya jika aku terlahir secara alami sebagai aktor yang baik. Tapi kupikir aku tidak punya pilihan selain bekerja keras dengan caraku sendiri," imbuhnya.

Park Eun Bin kemudian mengungkapkan keyakinannya membintangi "Stove League" dan "Do You Like Brahms?". "'Stove League dan 'Do You Like Brahms?' adalah proyek yang ingin kulakukan, apapun hasilnya. Aku tidak tahu apakah itu karena aku pernah mengerjakan proyek di masa lalu yang tidak berjalan dengan baik, jadi aku merasa lebih tenang, tapi bagiku prosesnya penting," ungkapnya.


"Meskipun hasilnya bagus, aku mungkin tidak akan puas. Meskipun tidak berjalan dengan baik, ada juga proyek yang dapat kupikirkan dengan baik. Ketika aku melakukan sebuah proyek, aku memiliki harapan bahwa itu memberi makna pada orang lain. Di masa mendatang, aku mungkin akan memilih proyek yang ingin kulakukan, tapi aku juga akan mempertimbangkan pengaruhnya pada pemirsa," jelasnya.

Park Eun Bin kemudian mengungkapkan caranya menggambarkan Cha Song Ah di 'Do You Like Brahms?'. Agar lebih alami, dia akan benar-benar tenggelam ke dalam karakter dan melupakan jati dirinya sebagai Park Eun Bin untuk sesaat.

"Ketika berakting, aku juga melihat diriku memerankan kehidupan yang bukan milikku. Misalnya aku akan berpikir, 'Song Ah adalah karakter yang bisa membuat ekspresi wajah seperti itu'. Aku juga mencoba untuk tidak berpikir, 'Apa yang akan dilakukan Park Eun Bin?'" jelasnya.

"Jika aku berpikir, 'Park Eun Bin tidak akan melakukan ini, maka aku tidak bisa tenggelam ke dalam peranku. Begitulah caraku bisa dengan mudah membedakan 'Ini bukan Park Eun Bin, melainkan ekspresi wajah Song Ah," pungkasnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts