Sahabat Beber Fakta Terkait Sederet Rumor Negatif Soal Karina aespa
Selebriti

Karina aespa mengalami masalah dengan semua kontroversi yang beredar online. Dua orang yang diduga sahabatnya telah melangkah maju dengan fakta untuk menyanggah rumor.

WowKeren - Girl grup baru SM Entertainment aespa menjadi berita utama sebelum debut resmi mereka, terutama Karina atau Yoo Jimin yang mengalami masalah dengan semua kontroversi yang beredar online. Baru-baru ini dua orang yang diduga sahabat Karina telah melangkah maju dengan fakta untuk menyanggah klaim netizen.

"Halo. Kami adalah dua sahabat Yoo Jimin aespa. Ada banyak masalah yang beredar secara online mengenai Yoo Jimin. Kami pikir tanggapan labelnya adalah yang paling dapat diandalkan. Namun setelah melihat informasi yang tidak akurat dengan cepat menyebar ke seluruh internet, kami telah memutuskan untuk turun tangan untuk memposting beberapa fakta untuk menyampaikan apa yang kami ketahui. Kami tidak akan emosional tapi memecah fakta kepada kalian secara objektif," tulis sahabat Karina.

Sebelum diungkapkan kepada publik, Karina dengan cepat menjadi terkenal karena tampil di video musik Taemin SHINee karena visualnya. "Saat itu Jimin masih menjadi trainee dan belum terungkap ke publik. Namun setelah fotonya diunggah ke Facebook, dia mendapat banyak perhatian dari netizen tapi juga banyak kritik," ungkap sahabat Karina.

"Kalau kalian lihat di komentar, mereka bilang dia hanya tingkat kenalan. Tentu saja jika kamu hanya membaca jenis komentar ini, kalian ingin memaki dan berpikir buruk tentang mereka yang meninggalkan komentar tersebut. Namun semua komentar ini ditinggalkan oleh orang-orang dari katedral dan sekolah yang tidak dekat dengan kami. Kami menyadari itu menciptakan imej negatif tentangnya jadi kami meminta orang yang memposting untuk menghapusnya. Mereka yang memposting komentar asli meminta maaf dan menghapus postingan," lanjutnya.

Mengenai kontroversi minum minuman beralkohol di bawah umur, dua sahabat Karina dengan cepat membantah klaim netizen. "Kita semua bisa sepakat di bawah sumpah bahwa Yoo Jimin tidak pernah minum di bawah umur. Namun ada rumor bahwa dia di-tag di foto di Facebook yang menunjukkan dia minum. Setelah kita melihat-lihat, terungkap bahwa tidak ada foto seperti itu," tulis mereka.


Skandal paling kontroversial yang dihadapi Yoo Jimin melibatkan boy grup SM Entertainment EXO dan NCT, serta BTS (Bangtan Boys). Dikatakan bahwa Kontroversi ini dimulai dengan foto-foto pesan teks yang diduga antara Karina dan teman-temannya mulai beredar online. Namun menurut dua sahabatnya, semua foto itu telah dibuat-buat.

"Bukti bahwa Jimin tidak mengirim pesan tersebut adalah bahwa ia berpartisipasi dalam syuting pada saat itu. Ia tidak akan dapat mengirim pesan karena waktunya. Di dalam pesan teks, mereka berbicara tentang nama panggungnya, labelnya dan waktu syutingnya untuk "membuktikan" bahwa Jimin lah yang berbicara. Namun, itu pada saat kami, sahabatnya pun tidak tahu nama panggungnya."

Kedua sahabat Karina terus mengungkapkan, "Kami tidak tahu bahwa dia sedang syuting sesuatu dengan Kai EXO. Kami juga tidak tahu bahwa akan ada member baru yang ditambahkan ke NCT."

"Dengan semua yang dikatakan, siapa sebenarnya yang terus mengungkapkan teks-teks ini yang mengatakan bahwa itu adalah Yoo Jimin? Kami percaya bahwa semua pesan itu dibuat dengan niat jahat oleh pejabat perusahaan atau oleh seseorang yang memperoleh informasi dari staf."

Terakhir adalah skandal bullying. Sebelumnya, Karina dituding melakukan intimidasi terhadap sesama trainee. Namun teman-teman baiknya mengatakan, "Setelah mendengarnya secara langsung, terungkap bahwa Yoo Jimin memiliki hubungan dekat dengan trainee di labelnya. Hanya karena sesuatu terekspos tidak selalu berarti bahwa fotonya nyata. Itu saja."

Kedua sahabat Karina mengakhiri postingannya dengan mengatakan, "Kami hanya orang biasa. Kami meminta agar tidak ada kritik pribadi."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru