Joy Red Velvet 'Menghilang' Sejak Kontroversi Sikap Buruk Irene
Selebriti

Joy cukup rajin memperbarui halaman Instagram pribadinya dengan foto-foto cantik. Namun belakangan Joy tidak pernah kelihatan lagi di Instagram sejak Irene tersandung kontroversi.

WowKeren - Joy Red Velvet cukup rajin memperbarui halaman Instagram pribadinya dengan foto-foto cantik. Namun belakangan Joy tidak pernah kelihatan lagi di Instagram sejak Irene tersandung kontroversi karena sikap buruknya yang terungkap.

Sebenarnya bukan hanya Joy yang "menghilang" dari Instagram karena member Red Velvet yang lain juga tidak terlihat memperbarui akun mereka. Namun banyak netizen yang mengaku sangat merindukan Joy karena feed-nya yang cantik.

Joy Red Velvet \'Menghilang\' Sejak Kontroversi Sikap Buruk Irene

Source: Story Kpop

Seperti diketahui, Joy selalu membagikan tiga postingan sekaligus untuk menjaga feed-nya tetap cantik. Tiga postingan berisi foto atau video dari waktu yang sama. Inilah sebabnya banyak netizen yang menyukai halaman Instagram Joy.


Namun Joy terakhir kali memposting pada 20 Oktober, setelah sikap buruk Irene terungkap dan menimbulkan kontroversi. Netizen mengaku kangen dengan postingan Joy dan berharap idol kelahiran 1996 itu segera kembali ke Instagram.

"Postingan Instagram Joy sangat cantik dan segar," komentar netizen. "Aku merindukannya. Aku ingin melihat Instagram Joy. Aku suka menonton feed Instagram Joy," tambah netizen lain. "Kapan dia akan mengunggahnya lagi?" sahut yang lain. "Aku dulu menikmati menonton Instagram member Red Velvet," pungkas lainnya.

Sementara itu, kontroversi perilaku buruk Irene berawal ketika stylist dan editor Kang Kook Hwa mengunggah postingan tentang bagaimana ia disakiti oleh seorang selebriti. Banyak netizen berspekulasi bahwa orang yang dimaksud adalah Irene karena tagar "Monster" dan "Psycho".

Irene secara pribadi mengakui bahwa ia adalah idol yang dimaksud oleh editor Kang Kook Hwa dalam postingannya. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut mengunggah postingan di Instagram untuk meminta maaf. SM Entertainment juga merilis pernyataan resmi. Joy di sisi lain turut menerima komentar negatif dari netizen.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts