Cara V BTS Perlakukan Reporter di Bandara Tuai Perhatian
Selebriti

Baru-baru ini video V BTS di bandara meninggalkan Korea pada 4 Juli 2019 kembali disorot. Caranya memperlakukan reporter saat itu menuai perhatian banyak orang.

WowKeren - Baru-baru ini video V BTS (Bangtan Boys) di bandara meninggalkan Korea pada 4 Juli 2019 kembali disorot. Caranya memperlakukan reporter saat itu menuai perhatian banyak orang.

Ketika V direkam banyak reporter di eskalator, ada beberapa reporter yang meminta jabat tangan dan tos. Caranya menanggapi sekarang sukses menyentuh hati banyak netizen.

Salah satu reporter, berdiri tepat di depan V, mengulurkan tangannya dan meminta jabat tangan. Pemilik nama Kim Taehyung itu tidak ragu sedetik pun sebelum memegang tangan reporter itu. Reporter itu kemudian meraih tangan V dan menariknya lebih dekat, menjabatnya dengan penuh semangat.


Segera, reporter lain, yang berdiri di sebelah reporter pertama yang mendapat jabat tangan, mencari kesempatan untuk meminta tos pada V. Atas permintaan ini, V juga memenuhinya. Ia dengan lembut mengangkat tangannya dan menepuk telapak tangan reporter.

Reporter ketiga, dari belakang, juga meminta untuk diperhatikan oleh V yang bersikap ekstra ramah terhadap kamera yang mengelilinginya. Penyanyi kelahiran 1995 itu memperhatikan kamera yang mengintip dan melakukan tos juga.

Netizen jatuh cinta dengan betapa sopan dan ramahnya V, bahkan ketika benar-benar terjebak oleh reporter ini dan kamera mereka di wajahnya. Tak heran jika ia dipuji habis-habisan.

Sementara itu, BTS akan menyapa penggemar melalui album terbaru mereka "BE". Big Hit mulai merilis konten teaser sejak 20 Oktober lalu, membuat penggemar super antusias. Album spesial mereka ini akan dirilis pada 20 November mendatang, sangat diantisipasi karena RM (Rap Monster) dan kawan-kawan berpartisipasi langsung dalam proses pembuatan.

Baru-baru ini diumumkan bahwa lagu utama dari "BE" akan berjudul "Life Goes On". Ini mengingatkan penggemar dengan pidato bermakna para member BTS di Sidang Umum PBB beberapa waktu lalu. Mereka memberi kita semangat untuk tetap melanjutkan hidup di tengah sulitnya pandemi COVID-19.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait