Pacari Momo TWICE, Kim Heechul SuJu Akui Keinginan Menikah Hilang Demi Sang Ibu
Selebriti

Kim Heechul mengungkap keinginannya untuk menikah hilang dalam cuplikan episode terbaru program 'My Ugly Duckling'. Ia mengucapkan keinginannya demi sang ibu.

WowKeren - Kim Heechul Super Junior diketahui sedang berpacaran dengan Momo Twice. Hubungan mereka diawali sebagai senior dan junior yang kemudian berkembang menjadi hubungan asmara. Keduanya diketahui sudah dekat sejak 2017 silam.

Namun, Heechul tampaknya belum memikirkan soal menikah meski usianya sudah 37 tahun. Pelantun "Sweet Dream" itu mengungkap keinginannya untuk menikah hilang dalam cuplikan episode terbaru program "My Ugly Duckling".

Dalam cuplikan episode terbaru, Heechul terlihat makan malam dengan dua member "My Ugly Duckling" lain yakni Tak Jae Hoon dan Lee Sang Min. Ketika mengobrol, Tak Jae Hoon mendadak bertanya pada Heechul untuk memilih satu program.

"Jika kamu harus memilih untuk melakukan hanya satu pertunjukan dari 'Knowing Brothers' ('Ask Us Anything'), 'My Little Old Boy' dan 'Delicious Rendezvous', mana yang akan kamu pilih?" tanya Tak Jae Hoon.


Pacari Momo TWICE, Kim Heechul SuJu Akui Keinginan Menikah Hilang Demi Sang Ibu

Source: Naver

"Wow, itu sangat sulit. Aku benar-benar minta maaf kepada Kang Ho Dong dan Baek Jong Won, tapi kupikir aku harus memilih 'My Little Old Boy' ('My Ugly Duckling')," jawab Heechul. Pelantun "Oops!!" itu lalu mengungkap sang ibu adalah alasan ia memilih program SBS itu.

"Itu karena ibuku sangat mencintai 'My Little Old Boy'. Pertunjukan itu sepertinya membuatnya benar-benar bahagia," tambah Heechul. Pelantun "Old Movie" ini bahkan menyebut keinginannya menikah hilang demi sang ibu.

"Jika aku menikah, aku harus keluar dari pertunjukan ini, jadi pikiran tentang pernikahan baru-baru ini menghilang. Ibuku sangat menyukai pertunjukan ini," tutur Heechul. Ibu Heechul yang ada di studio "My Ugly Duckling" langsung memberikan respon.

"Itu sangat bijaksana, tapi kamu harus menikah, Heechul. Kamu akan segera berusia 40 tahun. Kamu harus mengingatkan dirimu tentang hal itu!" ujar sang ibu. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru