Cha Eunwoo Terpilih Debut Jadi Model di Seoul Fashion Week Lewat 'Master In The House'
Naver
TV

Desainer Gee Choon Hee akhirnya memilih Cha Eun Woo sebagai pemenang misi 'Master In The House' dan hadiahnya adalah berjalan di catwalk acara Seoul Fashion Week tahun ini.

WowKeren - Cha Eunwoo Astro memulai debutnya sebagai model catwalk di episode terbaru "Master in the House". Pada Minggu (1/10), member program SBS itu bertemu dengan master baru perancang busana Gee Choon Hee, yang terkenal mendesain gaun pengantin para bintang seperti Lee Bo Young dan Cha Ye Ryun.

Gee Choon Hee kemudian memberikan misi khusus kepada member "Master in the House", masing-masing ditugaskan untuk mendandani model wanita dengan pakaian desainernya sendiri, tetapi dengan tema tertentu.

Tugas Lee Seung Gi adalah mendandani modelnya untuk pernikahan di mana dia akan bertemu dengan mantan pacarnya, sedangkan Kim Dong Hyun adalah mendandani model untuk tamasya berbelanja di toko serba ada.

Misi Cha Eunwoo adalah mendandani model untuk pertemuan pasangan di mana dia akan menjadi satu-satunya peserta lajang dan dia memiliki visi yang sangat spesifik dalam pikirannya.


Rekan modelnya mengungkapkan, "(Cha Eunwoo) memilih semua yang kukenakan, semuanya, dari ujung kepala sampai ujung kaki. Dia bahkan menyuruhku untuk mengikat rambutku (kembali)."

Cha Eunwoo menjelaskan bahwa dia ingin pakaiannya seolah mengatakan, "Aku mungkin masih lajang, tetapi dalam hal karier atau perasaanku, aku tidak kesepian sama sekali. Aku datang ke sini karena berteman dengan kalian semua, tetapi aku tidak kekurangan apa pun dibandingkan dengan kalian semua."

Desainer Gee Choon Hee akhirnya memilih Cha Eunwoo sebagai pemenang misi dan hadiahnya adalah berjalan di catwalk acara Seoul Fashion Week di malam yang sama. Sebagai pertunjukan pembuka Seoul Fashion Week tahun ini, karya Gee Choon Hee adalah satu-satunya pertunjukan =yang diadakan secara langsung meskipun disiarkan secara online tanpa penonton fisik karena pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung.

Cha Eunwoo terlihat gugup saat bersiap untuk pertunjukan bersama model terkenal seperti Han Hyejin, Tei dan Park Ji Hye. Setelah gladi resik, dia khawatir, "Ini tidak mudah. Aku khawatir akan menghalangi pakaian desainer Gee Choon Hee."

Namun setelah menerima pelajaran berjalan di menit-menit terakhir dari sesama model dan melawan kegugupannya, Cha Eunwoo berhasil berubah menjadi model dan melangkah ke landasan pacu untuk pertama kalinya, dengan sesama anggota pemeran menyemangati dia dari belakang panggung.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts