Lee Do Hyun Akhirnya Mangaku Mantan Suami Kim Ha Neul di '18 Again', Fans Puas
JTBC
TV

'18 Again' kini tinggal menyisakan tiga episode pamungkas. Drama yang juga dibintangi Hwang In Yeop ini bakal menghadirkan episode ke-14 pada Selasa (3/11) malam ini.

WowKeren - "18 Again" menayangkan episode terbaru pada Senin (2/11). Dalam episode ke-13 itu, penonton setia drama JTBC itu akhirnya melihat satu adegan yang sudah mereka nanti-nantikan sejak lama.

Adegan itu tak lain adalah pengakuan Go Woo Young (Lee Do Hyun) kepada Jung Da Jung (Kim Ha Neul) bahwa sebenarnya ia adalah mantan suaminya, Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun) dalam wujud yang lebih muda.

Episode terbaru "18 Again" ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. Banyak yang dibuat puas melihat adegan pengakuan ini. Tak sedikit yang mengungkap sudah tak sabar lagi menyaksikan episode selanjutnya.

"FINALLY SETELAH SEKIAN LAMA," tulis seorang fans. "Puja kerang ajaibbbbbbb.... akhirmyaaaaaaa ululululululu," sambung yang lain. "Uhhhh akhirnyaa yang ditunggu” fixx udah nggak sabarr lagiiii," imbuh fans lainnya.


"Akhirnyaaa tapi gue kepo selanjutnya gimana? Reaksi da jung gimana? Reaksi anak² nya tau kalo itu bapaknya gimana? Semoga seneng," tambah yang lain. "Huwaahh...udah udah rujuk aja..papa muda. Baper mak liat mrka," pungkas fans lainnya.

"18 Again" sendiri menceritakan tentang karakter Hong Dae Young, ayah dua anak yang penampilannya kembali ke usia 18 tahun dan baru saja bercerai dari sang istri. Ia lalu memutuskan kembali bersekolah dan memakai identitas palsu sebagai Go Woo Young.

Sementara itu, "18 Again" kini tinggal menyisakan tiga episode pamungkas. Drama yang juga dibintangi Hwang In Yeop dan Roh Jeong Eui ini bakal menghadirkan episode ke-14 pada Selasa (3/11) malam ini. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel