Bahas Kemungkinan Rilis Mixtape, Yeonjun TXT Beri Pujian Selangit Pada Etika Kerja Suga BTS
Musik

Yeonjun TXT baru-baru ini diwawancarai untuk Majalah Weverse. Selain menjawab pertanyaan menyenangkan seperti siapa yang akan dia ubah gayanya, Yeonjun juga berbagi pendiriannya tentang merilis mixtape.

WowKeren - Sebagai kejutan khusus untuk para penggemar, Yeonjun TXT baru-baru ini diwawancarai untuk Majalah Weverse oleh Kim Ri Eun. Selain menjawab pertanyaan menyenangkan seperti siapa yang akan dia ubah gayanya, Yeonjun juga berbagi pendiriannya tentang merilis mixtape.

Selama pembicaraan mengenai mixtape itu, Yeonjun menunjukkan betapa dia sangat menghormati Suga BTS (Bangtan Boys) untuk musik solonya sebagai Agust D. Ketika Kim Ri Eun memperkenalkan topik perilisan mixtape atau single solo, Yeonjun mengakui bahwa dia akan memikirkannya, "Tentu saja".

Hal pertama yang terlintas dalam pikirannya adalah senior BTS-nya, "Suga baru-baru ini merilis sebuah mixtape". Mengetahui betapa padatnya jadwal BTS, Yeonjun mengungkapkan pujian atas seberapa baik Suga dapat menyisihkan waktu untuk mengerjakan keseluruhan mixtape.

"Aku sangat terkesan bahwa dia terus membuat musiknya bahkan saat sedang sibuk," ungkapnya. Yeonjun kemudian mengungkapkan harapan ingin melakukan hal yang sama, "Aku sangat ingin merilis setidaknya satu lagu atau mixtape".


Karena anggota adalah bagian dari grup dan berbagi pesan tertentu, Yeonjun mencatat bahwa tidak ada ruang bagi setiap anggota untuk menyampaikan cerita masing-masing. Oleh karena itu Yeonjun dapat berbagi sisi baru dirinya melalui sebuah mixtape.

"Aku percaya bahwa musik TXT mengeksplorasi pengalaman universal bagi remaja yang dapat dirasakan oleh banyak orang. Tapi karena itu adalah lagu yang dapat dikenali oleh semua orang, agak sulit untuk memasukkan detail cerita pribadi milikku sendiri," ungkap Yeonjun

"Jika aku merilis sebuah mixtape, aku ingin memasukkan cerita-cerita itu. Aku pikir MOA (nama fans TXT) ingin aku berbagi cerita jujur itu juga," lanjutnya.

Dengan cara yang sama saat Suga dapat menunjukkan sisi sebenarnya dirinya sebagai Agust D untuk mixtape D-2-nya, Yeonjun dapat melakukan hal yang sama untuk track mixtape miliknya di masa mendatang. Etos kerja Suga yang tidak nyata yang dia tunjukkan bisa menjadi inspirasi yang dia butuhkan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait