Keterampilan Akting Kang Seung Yoon Winner Sebagai Pemuda Menyedihkan di 'Kairos' Banjir Pujian
TV

Baru-baru ini netizen Korea Selatan membahas peran dan akting Kang Seung Yoon Winner di drama MBC 'Kairos'. Penasaran seperti apa tanggapan lengkap mereka?

WowKeren - Drama MBC "Kairos" kini menjadi salah satu drama yang cukup diminati. Karena selain menghadirkan cerita yang menarik, drama ini juga dibintangi oleh sejumlah nama populer seperti Kang Seung Yoon Winner (II).

Dalam drama ini sendiri Kang Seung Yoon berperan sebagai pemuda tampan bernama Im Geon Wook. Dia adalah sahabat baik dari Han Ae Ri yang diperankan oleh Lee Se Young. Karena telah lama bersahabat, Im Geon Wook akan selalu datang kapanpun Han Ae Ri membutuhkan.

Sayangnya, Im Geon Wook tiba-tiba menipu Han Ae Ri dengan membawa kabur uangnya. Ia terpaksa melakukan itu karena dikejar-kejar oleh rentenir dan diancam akan dibunuh. Ia bahkan sempat kabur meski akhirnya berhasil ditemukan oleh Han Ae Ri.

Setelah pertemuannya kembali dengan Han Ae Ri, Im Geon Wook berjanji akan mengembalikan seluruh uangnya. Dia juga kembali bekerja di toserba yang sama dengan Han Ae Ri dan sigap untuk membantunya.

Baru-baru ini netizen Korea Selatan menyoroti kemampuan akting Kang Seung Yoon saat bertransformasi menjadi Im Geon Wook. Meski mengawali karier sebagai idol, Kang Seung Yoon berhasil menunjukkan akting yang hebat sehingga karakternya tergambarkan dengan baik. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.


"Geon Wook-ie pandai berakting."

"Wow, aku belum nonton dramanya tapi Kang Seung Yoon ternyata jago akting."

"Drama ini semakin menyenangkan dan gila. Geon Wook- ah..."

"Geong Wook-ah.. Tapi Kang Seung Yoon pandai memilih drama."

"Geon Wook kami sangat menyedihkan dan menderita sampai aku bisa mati. Serius, karakter ini..."

Sementara itu, episode terbaru "Kairos" yang tayang pada Selasa (3/11) malam kemarin mengalami peningkatan rating yang cukup tipis. Menurut Nielsen Korea, episode keempat drama ini berhasil mencatat rating sebesar 3,0 dan 3,5 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru