Jalan Cerita Semakin Menarik, Drama Shin Sung Rok 'Kairos' Disanjung Bak Serial TV Amerika
TV

Karena menghadirkan cerita yang semakin menarik, dua episode baru 'Kairos' mendapat tanggapan positif dari netizen Korea Selatan. Simak respon lengkap mereka berikut ini.

WowKeren - MBC telah menyaksikan dua episode terbaru "Kairos" pada awal pekan ini. Dalam episode ini, kerjasama antara Han Ae Ri (Lee Se Young) dan Kim Seo Jin (Shin Sung Rok) untuk mencegah insiden buruk di hidupnya semakin kuat.

Di episode 3 yang tayang pada Senin (2/11), Han Ae Ri dan Kim Seo Jin berfokus untuk mengejar Kim Jin Ho (Ko Kyu Pil) yang kemungkinan besar telah menculik Kim Da Bin (Shim Hye Yeon) dan ibu Han Ae Ri. Mereka berusaha melakukan berbagai cara untuk menghentikan Kim Jin Ho melakukan kejahatannya.

Namun di episode 4, ada lebih banyak kebenaran pahit yang terungkap. Dalam episode ini, istri Kim Seo Jin yakni Kang Hyun Chae (Nam Gyu Ri) terungkap berselingkuh dengan Seo Do Kyun (Ahn Bo Hyun), yang merupakan bawahan suaminya. Selain itu, bawahan Kim Seo Jin lainnya yakni Lee Taek Gyu (Cho Dong Jin) juga patut dicurigai menjadi dalang di balik penculikan Kim Da Bin.

Setelah episode ini tayang, netizen Korea Selatan langsung memberikan beragam pujian pada "Kairos". Banyak dari mereka yang mengagumi keterampilan penulis naskah dalam menyusun jalan cerita yang sukses mengejutkan pemirsa di setiap episodenya. Bahkan ada netizen yang menyebut drama ini seperti serial TV Amerika saking bagusnya.

"Drama ini membuatku merinding. Kapan ratingnya akan naik?"


"Sorotan dari penyutradaraan hari ini menunjukkan skema warna yang berbeda dengan lampu jalan yang menangkap masa lalu dan masa depan di satu layar! Drama ini adalah pesta produksi dan ending!"

"Penulis-nim, apakah Anda seorang yang jenius?"

"Ah sungguh, drama tingkat dewa telah keluar setelah beberapa saat. Tolong tonton 'Kairos'!"

"Kemampuan untuk membuat penonton fokus dan terkesan bukan lelucon. Aku baru saja mulai menonton dan akhirnya menonton sampai akhir dengan suamiku. Akting pemerannya juga bagus."

"Seperti yang diharapkan, aku sangat tenggelam saat menonton episode hari ini!!!"

"Jika kalian membandingkannya dengan serial TV Amerika, imersi drama ini tidak jauh berbeda!!!"

Sementara itu, episode terbaru "Kairos" yang tayang pada Selasa (3/11) malam kemarin mengalami peningkatan rating yang cukup tipis. Menurut Nielsen Korea, episode keempat drama ini berhasil mencatat rating sebesar 3,0 dan 3,5 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru