RM BTS Pose Ganteng di Teaser Foto Album 'BE', Benda-Benda di Kamar Curi Perhatian
Musik

Dirilisnya teaser foto yang menampilkan RM ini pun tentu saja tak luput dari perhatian para netizen. Tak sedikit dari mereka yang dibuat takjub dengan konsep yang diusung pelantun 'Dynamite' itu.

WowKeren - Melanjutkan kesuksesan album "Map of the Soul: 7" serta single "Dynamite", BTS (Bangtan Boys) siap merilis karya baru berupa album bertajuk "BE". RM (Rap Monster) menjadi member ketiga yang teasernya dirilis untuk album baru ini.

Hari ini, Rabu (4/11) tengah malam waktu setempat, Big Hit Entertainment menghadirkan dua teaser foto RM. Salah satu foto menampilkan dirinya yang berpose duduk di sofa dalam ruangan yang penuh dengan benda-benda kesayangannya sedangkan di foto closeup, pemilik nama asli Kim Namjoon tersebut tersebut terlihat ganteng.

Dirilisnya teaser foto yang menampilkan RM ini pun tentu saja tak luput dari perhatian para netizen di situs komunitas online Theqoo. Tak sedikit dari mereka yang dibuat takjub dengan konsep yang diusung pemilik nama asli Kim Namjoon tersebut.


RM BTS Pose Ganteng di Teaser Foto Album \'BE\', Benda-Benda di Kamar Curi Perhatian

Source: Official Big Hit Entertainment

"Kamarnya penuh dengan apa yang disukai RM. Aku suka konsep ini," komentar netizen. "Oh, sungguh, foto konsep Kim Namjoon sendiri luar biasa," kata netizen lainnya. "Gaya rambut itu terlihat bagus untuknya!!! Suaranya juga luar biasa..." ujar yang lain.

"Wajah, suara, gaya, selera, dan auranya adalah tipe idealku," kata netizen. "Ruangannya terasa hangat seperti Namjoon," komentar yang lain. "Aku suka ruangan itu. RM terlihat tampan dan menawan. Aku menantikan teaser member lain," tambah lainnya.

Sementara itu, album "BE" rencananya akan dirilis pada 20 November mendatang dan kabarnya akan memuat "Life Goes On" sebagai title track. Para member sebelumnya menyatakan bahwa mereka berperan penuh dalam proses produksi album ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait