Ini Sederet Alasan Jennie BLACKPINK Pantas Disebut Idol Paket Lengkap
Selebriti

Kita semua tahu bahwa Jennie BLACKPINK adalah salah satu idola paling berbakat di industri ini. Keberhasilan mereka merupakan fenomena besar pada generasi ini.

WowKeren - Kita semua tahu bahwa Jennie BLACKPINK (Black Pink) adalah salah satu idola paling berbakat di industri ini. Keberhasilan mereka merupakan fenomena besar pada generasi ini.

Jennie memulai debutnya sebagai solois pada November 2018 dengan lagu yang berjudul "SOLO" dan sukses besar, memecahkan banyak rekor. Idol kelahiran 1996 itu tidak diragukan berbakat di banyak bidang. Ada sederet alasan kenapa ia pantas disebut paket lengkap.

Pertama, Jennie adalah penyanyi berbakat. Ia memiliki vokal yang kuat dan dalam. Kemampuan menyanyinya adalah yang terbaik.

Jennie juga sama berbakatnya dalam rap. Jennie adalah rapper serba bisa dan memiliki aliran yang bagus. Penampilannya di atas panggung selalu penuh karisma.

Selain vokal dan rap, Jennie adalah penari yang hebat. Seperti yang terlihat dalam film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky" Netflix, semua latihan menari berdampak buruk pada tubuhnya, tapi ia tetap tampil dengan hebat.


Selanjutnya, Jennie adalah idol wanita pertama yang menghiasi sampul enam majalah besar di Korea Selatan. Ia juga wanita pertama yang berada di sampul Vogue Korea.

Jennie berkolaborasi dengan Gentle Monster dan mendesain kacamatanya sendiri sehingga ia pantas disebut desainer. Dan tentu saja, produk tersebut terjual habis, membuat penggemar tidak sabar untuk melihat lebih banyak desainnya di masa depan.

Terakhir tapi bukan yang paling akhir, Jennie adalah produser dan penulis lirik berbakat. Dalam rilis baru BLACKPINK, "The Album", Jennie ikut memproduksi dan menulis lagu utama mereka "Lovesick Girls." Pekerjaan bercabang dan mengerjakan sisi penggubahan dan produksi.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

Dalam berita lain, BLACKPINK baru saja merilis film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky" yang menceritakan kisah tentang bagaimana mereka melaju menuju kesuksesan setelah debut di 2016. Dokumenter ini telah dirilis di Netflix pada 14 Oktober.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait