Way Crayon Pop Bahas Kemungkinan Idol Iri dengan Visual Teman Satu Grup
YouTube/ 웨이랜드 WayLand
Selebriti

Posisi 'visual' adalah salah satu dari banyak cara agar K-Pop berbeda dengan industri hiburan internasional. Biasanya, visual dalam grup mana pun adalah member yang paling sesuai dengan standar kecantikan khas Korea.

WowKeren - Bagi banyak idol, posisi "visual" resmi di grup K-Pop sudah menjadi kenyataan sehari-hari. Tetapi apakah teman satu grup non-visual merasa kesal atau cemburu atas posisi tersebut? Way Crayon Pop menjelaskan perspektifnya dalam video YouTube WayLand baru-baru ini.

Posisi "visual" adalah salah satu dari banyak cara agar K-Pop berbeda dengan industri hiburan internasional. Biasanya, visual dalam grup mana pun adalah member yang paling sesuai dengan standar kecantikan khas Korea, seperti rahang berbentuk V dan hidung mancung. Dalam banyak grup, visual juga menjadi center atau wajah grup seperti Irene Red Velvet dan Kai EXO.

Tentu saja, penggemar selalu bertanya-tanya ke mana perginya member lainnya. Apakah mereka merasa iri dengan visual, atau apakah mereka menganggap kecantikan sebagai bakat seperti posisi lainnya? Menurut Way, semuanya tergantung pada atmosfer di masing-masing grup.

Way menjelaskan bahwa penampilan fisik dianggap sebagai persyaratan penting bagi idol, terutama di generasi sekarang. Jadi, secara alami, visual menjadi perhatian agensi dan member grup. Tapi, visual harus memiliki bakat yang sama seperti idol lainnya — baik itu menyanyi, menari, rap, atau campuran ketiganya.


"Jika orang itu tidak memiliki bakat lain, jelas dia bahkan tidak bisa mencapai titik debutnya," kata Way.

Karena visual memiliki keterampilannya sendiri yang layak mendapat sorotan sama seperti orang lain, kemungkinan banyak member grup non-visual menerima posisi apa adanya. Selain itu, visual menjalani tingkat pengawasan yang luar biasa dari publik. Dengan demikian, posisi visual mungkin tidak terlalu membuat iri bagi rekan satu grup non-visual.

"(Visual) juga akan menerima evaluasi dari publik juga. Orang-orang berhati dingin dan (berkomentar) langsung ke sasaran," ujar Way.

Pada akhirnya, idol generasi kedua ini mengatakan bahwa keunikan dan kepribadian adalah poin kunci penting dalam dunia K-Pop saat ini. Dia juga mencatat bahwa ada banyak idol yang "tampan dan juga berbakat". Visual resmi atau tidak, setiap orang memiliki kecantikan yang bisa dibanggakan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru