Meski Saling Sayang, Krystal dan Jessica Ternyata Tak Peduli dengan Satu Sama Lain
Selebriti

Kamis (5/11), Krystal duduk untuk wawancara dengan pers. Selama wawancara, pelantun '4 Walls' itu ditanya apakah dia bisa memberi tahu tanggapan Jessica tentang perannya sebagai wanita hamil.

WowKeren - Kakak beradik Jessica Jung dan Krystal f(x) dikenal memiliki hubungan yang sangat dekat dengan satu sama lain. Baru-baru ini, Krystal berbagi tentang hubungannya dengan sang kakak yang tak seperti dugaan orang-orang.

Pada hari ini, Kamis (5/11), Krystal duduk untuk wawancara dengan pers. Selama wawancara, pelantun "4 Walls" tersebut ditanya apakah dia bisa memberi tahu tanggapan Jessica tentang perannya sebagai wanita hamil dalam filmnya, "More than Family".

Krystal mengungkapkan kalau dirinya dan kakak ternyata tak terlalu saling peduli. "Kakakku dan aku sangat mencintai dan saling mendukung satu sama lain, tapi kami tidak terlalu peduli satu sama lain," ujarnya.

Idol yang debut pada 2009 itu sambil tertawa melanjutkan, "Aku sebenarnya bahkan tidak tahu apa yang dia lakukan hari ini. Saat aku bilang padanya bahwa aku akan memerankan wanita hamil, dia bilang, 'Oh, oke'."


Meski Saling Sayang, Krystal dan Jessica Ternyata Tak Peduli dengan Satu Sama Lain

Source: SBS Star

Krystal melanjutkan, "Aku pikir kami hanya percaya bahwa kami berdua akan melakukannya dengan baik dengan apa pun yang kami berikan." Kemudian, Krystal berbagi bahwa dia merasa beruntung memiliki saudara kandung yang bekerja di industri yang sama.

"Aku tidak pernah mengira memiliki saudara perempuanku di industri yang sama akan membuatku merasa begitu nyaman. Kurasa Jessica juga tidak tahu ini," kata penyanyi sekaligus aktris yang lahir pada 1994 itu.

Dia melanjutkan bahwa sang kakak yang usianya 5 tahun lebih tua adalah sosok yang paling memahaminya. "Jessica paling memahamiku saat aku menceritakan kekhawatiranku. Aku merasa sangat beruntung," pungkasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru