Krystal f(x) Buka-Bukaan Lebih Suka Akting Ketimbang Nyanyi, Kenapa?
Selebriti

Krystal membuka pemikirannya tentang menyanyi dan akting serta kemungkinan mengejar karier di bidang musik lagi wawancara sehubungan dengan perilisan film barunya.

WowKeren - Krystal f(x) baru-baru ini mengadakan wawancara sehubungan dengan perilisan film "More Than Family" yang dibintanginya. Pemilik nama Jung Soojung itu membuka pemikirannya tentang menyanyi dan akting serta kemungkinan mengejar karier di bidang musik lagi.

Ketika ditanya tentang perbedaan antara akting dan menyanyi, Krystal mengungkapkan, "Sejak aku berada di grup selama hari-hariku bernyanyi, rasanya seperti kau berada di dalamnya bersama. Selama hari-hari itu, kami menutupi kelemahan satu sama lain, memungkinkan kami untuk menunjukkan kesempurnaan sebagai tim. Tapi ketika berakting, aku sendirian, jadi sulit menutupi apa yang kukatakan dan ekspresi wajah yang kugunakan, dan gerakan tubuh yang kutunjukkan pada saat yang bersamaan."

Namun Krystal mengungkapkan bahwa ia lebih suka berakting, "Tapi aku merasa akting lebih seperti diriku. Dan itu juga lebih alami."


Secara khusus, Krystal mengungkapkan pemikirannya tentang kemungkinan kembali ke industri musik. "Kupikir aku selalu terbuka untuk itu. Aku tidak berakting tiba-tiba ketika aku tidak mau (bernyanyi), dan itu tidak seperti aku mencoba melakukannya dan juga tidak bisa. Masa laluku sebagai penyanyi adalah bagian dari diriku, jadi aku selalu berpikir aku bisa kembali ke dalamnya," tutur bintang drama "The Heirs" itu.

Krystal kemudian berbagi kecintaannya pada versi nyanyian dirinya dan juga para penggemar yang menyukainya. "Karena ada penggemar yang menyukaiku sebagai Krystal sang penyanyi, aku berusaha untuk tidak meninggalkannya. Aku juga menyukai Krystal yang itu," ujarnya.

Sementara itu, Krystal meninggalkan SM Entertainment dan menandatangani kontrak dengan agensi akting yang baru dibentuk, H& Entertainment. Agensi didirikan oleh mantan wakil presiden KeyEast Hong Min Ki, dan baru-baru ini menandatangani banyak aktor dan aktris.

Dalam berita lain, Krystal saat ini membintangi drama OCN "Search" bersama aktor Jang Dong Yoon. Kisahnya tentang operasi rahasia di Zona Demiliterisasi (DMZ) yang menyoroti ikatan yang mengharukan antara anggota kelompok pencari saat mereka berjuang untuk melarikan diri dari zona demiliterisasi bersama.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru