Kim Soo Hyun Diincar Bintangi Drama Netflix Bergenre Thriller Sosiopat
Naver
TV

'Finger' bakal digarap oleh penulis drama 'Wanted' tahun 2016 dan disutradarai oleh Jung Ji Woo, seorang sutradara film terkenal yang akan menggarap drama untuk pertama kalinya.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Kim Soo Hyun. Pasalnya aktor kelahiran tahun 1988 itu kemungkinan besar tak akan lama beristirahat dari dunia akting karena sedang diincar membintangi drama baru.

Menurut laporan eksklusif dari Sports Chosun pada Jumat (6/11), Kim Soo Hyun akan menjadi pemeran utama dalam "Finger" (judul terjemahan), yang akan menjadi drama Netflix pertama garapan sutradara Jung Ji Woo.

Kabar casting ini langsung ditanggapi oleh agensi Gold Medalist. "'Finger' adalah salah satu tawaran casting yang diterima Kim Soo Hyun. Dia saat ini sedang meninjau tawaran tersebut," ungkap perwakilan Gold Medalist.

"Finger" adalah adaptasi Korea dari film "American Psycho", yang bercerita tentang seorang desainer interior terkenal yang terlihat sempurna, namun memiliki kecenderungan pembunuh sosiopat yang tersembunyi di dalam dirinya.


Jika setuju nanti, drama ini akan menandai comeback Kim Soo Hyun setelah kesuksesan besar drama pertamanya setelah keluar dari militer, "It's Okay to Not Be Okay". Usai drama tvN itu selesai, industri akting sekali lagi melabeli Kim Soo Hyun sebagai cek bergaransi, yang berarti apapun yang proyek apa pun yang ia garap akan berkinerja baik.

"Finger" bakal digarap oleh penulis naskah Han Ji Wan, yang sebelumnya menciptakan drama "Wanted" tahun 2016 dan disutradarai oleh Jung Ji Woo, seorang sutradara film terkenal yang akan menggarap drama untuk pertama kalinya.

Sementara itu, "Finger" dijadwalkan untuk mulai syuting musim semi mendatang. Bagi yang penasaran dengan kelanjutan casting Kim Soo Hyun dan siapa nantinya yang diincar menjadi pemeran utama wanita, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru