Tampang Ganteng Sempurna Jin Serta Konsep BTS di Album 'BE' Jadi Perhatian
Musik

Dirilisnya teaser foto yang menampilkan Jin ini pun tak luput dari perhatian para netizen. Tak sedikit dari mereka yang dibuat takjub dengan konsep yang diusung pelantun 'Dynamite' itu.

WowKeren - Melanjutkan kesuksesan album "Map of the Soul: 7" serta single "Dynamite", boy grup BTS (Bangtan Boys) siap merilis karya baru berupa album bertajuk "BE". Jin menjadi member kelima yang teasernya dirilis untuk album baru ini.

Hari ini, Jumat (6/11) tengah malam waktu setempat, Big Hit Entertainment menghadirkan dua teaser foto Jin. Salah satu foto menampilkan dirinya yang berpose duduk di sofa dalam ruangan serba putih sedangkan di foto closeup, pemilik nama asli Kim Seokjin tersebut tersebut terlihat ganteng.

Dirilisnya teaser foto yang menampilkan Jin ini pun tentu saja tak luput dari perhatian para netizen di situs komunitas online Theqoo. Tak sedikit dari mereka yang dibuat takjub dengan wajah tampan serta konsep yang diusung penyanyi kelahiran 1992 itu.


Tampang Ganteng Sempurna Jin Serta Konsep BTS di Album \'BE\' Jadi Perhatian

Source: Official Big Hit Entertainment

"Dia tampaknya yang paling tampan di antara idol pria. Aku suka konsep ini," komentar netizen. "Aku tersentuh oleh wajah, suara, dan pesannya... Dia punya kemampuan untuk menyampaikan kata-kata yang menyenangkan dengan cara yang menyenangkan dan sederhana. Terima kasih dan aku iri padamu," kata netizen lainnya.

"Visual Seokjin sempurna dan pesannya sangat hangat," ujar netizen. "Konsepnya terlihat seperti ekstensi Epiphany," komentar lainnya. "Visualnya daebak, tapi suaranya lebih daebak... Seokjin adalah yang terbaik," imbuh netizen yang lain.

Sementara itu, album "BE" rencananya akan dirilis pada 20 November mendatang dan akan memuat "Life Goes On" sebagai title track. Para member sebelumnya menyatakan bahwa mereka berperan penuh dalam proses produksi album ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru