Seohyun SNSD dan Go Kyung Pyo Ciuman Hot di Lokasi 'Private Lives', Sutradara Puas
Naver
TV

Drama 'Private Lives' kini tinggal menyisakan enam episode pamungkas. Drama JTBC ini bakal digantikan oleh "Run On" mulai pertengahan Desember mendatang.

WowKeren - Tim produksi "Private Lives" memang tak pernah mengecewakan penonton setia dramanya. Mereka selalu menghadirkan video di balik layar dari adegan-adegan yang disukai penonton. Salah satunya tentu adegan ciuman.

Pada Jumat (6/11), tim produksi merilis adegan ciuman antara Seohyun SNSD (Girls' Generation) dan Go Kyung Pyo. Proses syuting pasangan utama "Private Lives" itu pun berlangsung lebih hot dan lama dari yang ditampilkan dalam dramanya.

Video dibuka dengan momen ketika Seohyun dan Go Kyung Pyo berlatih adegan saat karakter Cha Joo Eun berteriak meminta Lee Jeong Hwan agar melepasnya. Namun wanita cantik itu pada akhirnya berakhir di pelukan Lee Jeong Hwan.

Seohyun dan Go Kyung Pyo juga mempersiapkan posisi yang akan mereka lakukan untuk adegan ciuman. Ketika kamera mulai merekam, keduanya tak ragu untuk berciuman dengan sangat panas hingga sutradara langsung meneriakkan kata "cut" dengan puas.


Seohyun dan Go Kyung Pyo itu juga tampak begitu manis saat nonton hasil syuting dari hp yang sama. Namun meski satu pengambilan gambar sudah membuat sutradara puas, adegan ciuman harus kembali dilakoni dari angle lainnya.

Yang menarik setelah adegan ciuman terjadi, Go Kyung Pyo selalu berusaha membuat Seohyun merasa nyaman dengan mengelus lengan serta merapikan rambut sang aktris. Bahkan ketika di lokasi syuting pun, pasangan ini tampak begitu romantis.

Sementara itu, "Private Lives" kini tinggal menyisakan enam episode pamungkas. Drama JTBC ini bakal digantikan oleh "Run On" mulai pertengahan Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel