Akui Senang Jadi Bagian dari Grup, Krystal Bahas Kemungkinan Comeback f(x)
Musik

Kamis (5/11), Krystal melakukan wawancara dengan salah satu media Korea di Jongno-gu, Seoul. Di sini, adik Jessica Jung itu ditanyai apakah dia berencana comeback sebagai member f(x) di masa depan.

WowKeren - Meski sudah lama sejak terakhir kali f(x) menjalani kegiatan promosi sebagai grup, para membernya tetap saling berhubungan baik. Krystal bahkan mengungkapkan bahwa dia senang menjadi bagian dari grup besutan SM Entertainment tersebut.

Pada Kamis (5/11), Krystal melakukan wawancara dengan salah satu media Korea di sebuah kedai kopi di Jongno-gu, Seoul. Selama wawancara, adik Jessica Jung itu ditanyai apakah dia berencana comeback sebagai member f(x) di masa depan.

Krystal menjawab kalau kemungkinan untuk comeback sebagai grup masih terbuka. "Tentu saja. Aku selalu terbuka untuk itu. Menjadi penyanyi juga bagian dari diriku, jadi aku merasa itu akan selalu menjadi pilihan."


Dia melanjutkan bahwa dirinya masih belum melupakan identitasnya sebagai Krystal sang penyanyi. "Ada banyak penggemar yang menyukai penyanyi Krystal. Aku tidak pernah ingin membuangnya, lho. Aku juga suka penyanyi Krystal."

"Kami (f(x)) pasti akan kembali, karena itu adalah sesuatu yang terus-menerus kami bicarakan," lanjut pemilik nama Korea Jung Soojung itu. "Kami hanya belum tahu kapan tepatnya itu akan terjadi. Masalahnya adalah kita semua jauh dari satu sama lain saat ini. Tidak mudah menemukan waktu yang cocok untuk kita semua."

Krystal menambahkan, "Kami benar-benar mengadakan konser tahun lalu, dan aku ingat semua orang menangis di akhir konser. Aku hanya ingin menekankan bahwa kami semua sangat suka menjadi bagian dari f(x)."

Setelah bertahun-tahun berlatih di bawah SM Entertainment, Krystal memulai debutnya sebagai member f(x) pada tahun 2009. Saat ini, Krystal sedang membangun karirnya di dunia akting dengan membintangi berbagai drama dan film.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts