Suga BTS Menawan Serba Biru di Teaser 'BE', Konsep dan Visual Dipuji Habis-Habisan
Musik

Big Hit Entertainment merilis foto konsep Suga untuk album comeback BTS 'BE' pada 7 November KST. Konsep dan visual pemilik nama Min Yoongi itu dipuji habis-habisan.

WowKeren - Big Hit Entertainment merilis foto konsep Suga untuk album comeback BTS (Bangtan Boys) "BE" pada 7 November tengah malam KST. Konsep dan visual pemilik nama Min Yoongi itu dipuji habis-habisan.

Untuk setiap foto konsep mereka, para member BTS mendekorasi ruangan sesuai dengan gaya mereka sendiri. Kamar Suga dipenuhi dengan warna biru, dengan dinding berwarna biru pastel dipadukan dengan sofa beludru biru royal. Suga terlihat sangat menawan dengan warna biru.

Suga BTS Menawan Serba Biru di Teaser \'BE\' 1

Source: Big Hit Entertainment

Di halaman resmi Big Hit Entertainment, Suga menjelaskan ada arti besar di balik warna biru oleh karena itu ia memilih warna tersebut sebagai tone keseluruhan untuk foto konsepnya. Idol kelahiran 1993 itu menjelaskan bahwa ia ingin menunjukkan berbagai corak warna biru dengan menggunakan berbagai warna biru muda dan tua untuk mengekspresikan laut.

Cermin di bawah kakinya juga menarik perhatian banyak orang. Suga menyatakan bahwa cermin adalah barang khusus yang dapat mencerminkan seseorang dan juga menyatakan bahwa orang tersebut ada dalam ruang dan waktu itu ketika mereka melihat dirinya di cermin.

Suga BTS Menawan Serba Biru di Teaser \'BE\' 2

Source: Big Hit Entertainment


Suga menjelaskan, "Album baru 'BE' (Delux Edition) akan dapat mencerminkan diri kami yang sebenarnya seperti cermin sehingga para member benar-benar menonjol karena kami semua berpartisipasi dalam produksi."

Netizen khususnya menyukai bagaimana warna biru sangat cocok untuk Suga. Mereka memuji habis-habisan konsep dan visualnya dalam foto teaser.

"Biru dan Yoongi cocok sekali. Aku suka konsep ini," komentar netizen. "Aku sedang berpikir tentang piano coklat tapi, bagaimanapun, dia sangat tampan dan konsepnya terlihat bagus," tambah netizen lain. "Dia sangat tampan! Aku sudah merindukannya! Kuharap dia segera sembuh!" puji netizen.

"Dia tampan dan suaranya juga bagus. Warna biru terlihat bagus untuknya. Kamarnya terlihat lebih sederhana dari yang kukira tapi terlihat bagus, dan Yoongi sangat tampan di foto-foto itu," sahut yang lain. "Sesuatu yang terlihat sederhana, tapi mendalam dan cocok untuk Suga. Tapi apakah biru berarti sesuatu yang spesial bagi Suga?" pungkas lainnya.

Meski sangat dinantikan, Suga kemungkinan tidak dapat berpartisipasi dalam kegiatan promosi untuk "BE". Pada 6 November, Big Hit Entertainment berbagi bahwa baru-baru ini Suga menjalani operasi untuk memperbaiki labrum bahunya yang robek. Akibat operasi tersebut, Suga tidak dapat berpartisipasi dalam sebagian besar aktivitas BTS.

Sementara itu, album "BE" rencananya akan dirilis pada 20 November mendatang dan akan memuat "Life Goes On" sebagai title track. Para member sebelumnya menyatakan bahwa mereka berperan penuh dalam proses produksi album ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait