Byungchan VICTON Antusias Debut Akting di 'Live On', Sampai Baca Naskah 10 Kali Sehari
TV

'Live On' dijadwalkan tayang mengisi slot Selasa malam (sepekan sekali). Jika tidak ada penundaan, drama itu kemungkinan akan tayang mulai 17 November mendatang.

WowKeren - Byungchan sebentar lagi akan menyapa penonton lewat debut aktingnya di drama. Member VICTON itu ikut ambil bagian dalam drama "Live On" meskipun dirinya bukan berperan sebagai pemeran pendukung.

Byungchan memerankan karakter Kim Yoo Shin, cowok yang cerdik, energik dan ceria. Idol yang sempat mengikuti "Produce X 101" itu belum lama ini menjalani sesi wawancara soal perannya dalam "Live On".

Byungchan mengungkap antusiasnya membintangi "Live On". "Aku menantikannya dan sangat senang. Segera setelah membaca naskahnya, aku merasa karakter itu dan aku serupa dalam banyak hal," ungkap Byungchan.

Byungchan juga membeberkan bahwa dirinya membaca naskah sampai 10 kali sehari. "Rasanya seperti mengenakan pakaian yang pas. Kupikir aku telah membaca naskah setidaknya 10 kali sehari untuk benar-benar menjadi karakter itu," imbuh Byungchan.


Byungchan VICTON Antusias Debut Akting di \'Live On\', Sampai Baca Naskah 10 Kali Sehari

Source: 1st Look

"Live On" sendiri akan menjadi drama percintaan dengan dua karakter yang sangat berbeda, selebriti SMA Seo Yeon Baek Ho Rang (Jung Da Bin), yang memasuki klub penyiaran sekolah dengan motif yang mencurigakan dan Go Eun Taek (Hwang Minhyun), ketua klub penyiaran.

Karakter lain yang bakal muncul di "Live On" seperti Do Woo Jae (Noh Jong Hyun), yang membantu menjaga ketertiban di sekolah. Ji So Hyun (Yang Hye Ji), wakil kepala klub penyiaran. Tak lupa ada sosok Kang Jae Yi (Yeonwoo) adalah pacar Do Woo Jae.

Sementara itu, "Live On" dijadwalkan tayang mengisi slot Selasa malam (sepekan sekali). Jika tidak ada penundaan, drama itu kemungkinan akan tayang mulai 17 November mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru