Reporter Magang, Yoona SNSD Lelah Dibombardir Pekerjaan di Teaser 'Hush'
JTBC
TV

'Hush' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'More Than Friends' di slot Jumat - Sabtu malam. Drama terbaru JTBC ini kemungkinan akan tayang pada 11 Desember mendatang.

WowKeren - "Hush" kini sedang gencar-gencarnya berpromosi padahal jadwal tayangnya masih cukup lama. Sebelumnya, tim produksi sudah menghadirkan poster karakter hingga teaser yang menampilkan semua karakter penting dalam drama JTBC tersebut.

Kini, "Hush" merilis teaser khusus milik karakter Lee Ji Soo (Yoona), seorang reporter magang. Drama ini menceritakan tentang perjuangan sehari-hari dan dilema etika wartawan surat kabar.

"Hush" akan menggambarkan masalah mereka sebagai masalah yang dihadapi semua pekerja kantor, bukan hanya wartawan. Selain Yoona, drama ini juga dibintangi Hwang Jung Min yang berperan sebagai Han Joon Hyuk, seorang reporter veteran yang kehilangan minatnya pada pekerjaan karena kenyataan pahit di industri.

Teaser terbaru "Hush" menunjukkan kehidupan sehari-hari reporter magang. Pada awalnya, Lee Ji Soo dipenuhi dengan tekad dan semangat dan mengklaim, "Motoku adalah 'pena lebih kuat dari pedang'."


Namun, Lee Ji Soo menjadi semakin berkecil hati saat dia dibombardir dengan tuntutan dan kebanyakan orang memanggil dia sebagai "pemagang", bukan namanya. Dokumen menumpuk di mejanya dan ekspresinya menjadi tidak pasti saat menatap semua pekerjaan yang harus dia lakukan.

Lebih buruk lagi, Han Joon Hyuk berhenti di meja Lee Ji Soo, menatap layar komputernya dan mengejek dengan kecewa sebelum pergi tanpa membantunya. Namun, senyuman kembali terpancar ketika teman-teman dekatnya mengajaknya makan ayam bersama mereka. "Tapi makanan lebih enak dari pada pena" dan dia bergegas menikmati istirahat makan siangnya.

Sementara itu, "Hush" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "More Than Friends" di slot Jumat - Sabtu malam. Drama ini kemungkinan akan tayang pada 11 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru