Ong Sung Woo dan Shin Ye Eun Ciuman di 'More Than Friends', Fans Curiga Sad Ending
Naver
TV

'More Than Friends' bakal menghadirkan episode ke-12 pada Sabtu (7/11). Jelang tayang, tim produksi merilis foto yang menampilkan kencan romantis Ong Sung Woo dan Shin Ye Eun.

WowKeren - "More Than Friends" menghadirkan episode terbaru pada Jumat (6/11). Dalam episode ke-11 drama JTBC itu, penonton disuguhi dengan adegan romantis nan mesra antara Lee Soo (Ong Sung Woo) dan Kyung Woo Yeon (Shin Ye Eun).

Dalam episode terbaru itu, Lee Soo secara resmi mengakui perasaaan cintanya kepada Kyung Woo Yeon. Wanita cantik itu juga akhirnya menerima perasaan tulus Lee Soo padanya alih-alih berpaling pada On Jun Soo (Dongjun).

Lee Soo dan Kyung Woo Yeon berbagi ciuman mesra di bawah bintang-bintang. Hubungan pasangan utama "More Than Friends" itu juga menjado berubah dari yang hanya berteman menjadi kekasih yang manis.

Begitu adegan ciuman Lee Soo dan Kyung Woo Yeon ini ditayangkan dalam "More Than Friends", fans Indonesia langsung memberikan respon bahagia. Namun beberapa justru curiga jika hubungan mereka akhirnya bakal sad ending.


"Nih udh kaya gni trs sad ending, pengen lempar tv aja rasanya klo bgtu.." tulis seorang fans. "Kok aku merasa ujung2 nya ntr lee soo nyakitin woo yeon ya sprt yg lalu," sambung yang lain. "Dahlah gua nyium bau" cwe rusuh yg bilang klo dia cwenya Soo, nunggu mereka berlayar aja lama bgt giliran berlayar ada aje dajjalnye," pungkas fans lainnya.

"More Than Friends" sendiri bakal menghadirkan episode ke-12 pada Sabtu (7/11) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis foto adegan yang menampilkan kencan romantis Lee Soo dan Kyung Woo Yeon. Mereka secara terbuka mengungkapkan kasih sayang satu sama lain dan tak satu pun dari mereka yang bisa berhenti tersenyum.

Segalanya mungkin tampak sempurna sekarang setelah Lee Soo dan Kyung Woo Yeon bersama, tetapi peristiwa tak terduga menanti keduanya. Tim produksi berbagi, "Akan ada romansa yang banyak ditunggu-tunggu di episode 12. Hanya dengan menontonnya, kalian akan bisa mengisi ulang energi dan dipenuhi dengan banyak kegembiraan."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel