Suzy dan Nam Joo Hyuk Ciuman Hot di 'Start Up', Rating Cetak Rekor
Naver
TV

Adegan ciuman Seo Dal Mi dan Nam Do San ini banjir komentar senang fans Indonesia. Namun ada beberapa yang protes mengingat keduanya diceritakan tak pernah berpacaran.

WowKeren - "Start Up" menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (7/11). Episode ketujuh drama tvN itu menampilkan banyak momen romantis nan mesra antara Seo Dal Mi (Suzy) dan Nam Do San (Nam Joo Hyuk).

Cuplikan episode terbaru menampilkan kemarahan Nam Do San ketika mendengar ayah tiri Won In Jae (Kang Han Na) menghina Seo Dal Mi. Cowok ganteng itu menghancurkan papan kaca dan langsung berlari ke atap kantor.

Ketika disusul Seo Dal Mi, Nam Do San berkata jika dirinya akan menghasilkan uang yang cukup banyak untuk wanita itu. Seo Dal Mi yang terharu akhirnya dengan cepat mencium bibir Nam Do San. Pasangan utama "Start Up" itu akhirnya berciuman hot dengan pemandangan senja yang sangat indah.

Adegan ciuman Seo Dal Mi dan Nam Do San ini banjir komentar senang fans Indonesia. Namun ada beberapa yang protes mengingat dalam drama, keduanya diceritakan tak pernah berpacaran tapi sanggup berciuman dengan hot.


"WOI KATANYA GA PERNAH PACARAN TAPI INI KENAPA LANJUT MANGAP2 MUTER2 MANA SENYUM LAGI SI DOSAN GILASI CITA2 JOOHYUK TERKABUL BISA SATU FRAME SAMA SUZY UUUUUUUUU," tulis seorang fans.

"Ini yg katanya ngk pernah pacrn wei,. Tpi pas kiss kok pro player yee," sambung yang lain. "Ngga pernah pacaran tapi kayanya sering belajar," tambah fans lain. "Woyy Dosan katanya gapernah pacaran, tapi ko muter2 gitu, seneng liat nya, tapi ada sedih nyah aduhhh Jipyeong," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Start Up" episode terbaru mencetak rekor tertinggi sepanjang penayangan mencapai 4,5 persen dan 5,1 persen. Drama yang juga dibintangi oleh Kim Seon Ho ini akan menghadirkan episode kedelapan pada Sabtu (8/11) malam ini. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait