Kabar Duka, Aktor Senior Song Jae Ho Meninggal Dunia di Usia 82 Tahun
Naver
Selebriti

Song Jae Ho telah menderita penyakit kronis dalam waktu yang cukup lama dan kabarnya kondisi aktor berjuluk 'Bapak Nasional' tersebut belakangan ini semakin memburuk.

WowKeren - Kabar duka kembali datang dari industri hiburan Korea Selatan. Pada Minggu (8/11), aktor senior Song Jae Ho diumumkan meninggal dunia pada usia 82 tahun (atau 83 tahun umur Korea).

The Korea Broadcasting Actors Union mengungkap bahwa Song Jae Ho meninggal karena sakit yang dideritanya. "Song Jae Ho telah meninggal setelah berjuang melawan penyakit selama lebih dari setahun," ungkap perwakilan.

Song Jae Ho telah menderita penyakit kronis dalam waktu yang lama dan kabarnya kondisinya belakangan ini semakin memburuk. Rumah duka untuk Song Jae Ho akan dibuka di aula pemakaman Rumah Sakit Samsung Seoul.

Song Jae Ho berasal dari Pyongyang, Korea Utara. Ia lulusan Jurusan Bahasa dan Sastra Korea di Universitas Dong-A dan memulai debutnya sebagai pengisi suara di Kantor Penyiaran Busan KBS pada tahun 1959.


Kabar Duka, Aktor Senior Song Jae Ho Meninggal Dunia di Usia 82 Tahun

Source: Naver

Song Jae Ho kemudian pergi ke Chungmuro pada tahun 1964 dan beralih menjadi aktor dimulai dengan film "Baksa Bar'' 1975 dan "Three Times Short And Three Times Long" 1981.

Sebelum penyakitnya semakin parah, Song Jae Ho aktif di sejumlah film dan drama seperti "Memories of Murder", "Private Eye" dan "Haeundae". Film terakhir yang dibintangi aktor berjuluk "Bapak Nasional" itu adalah "Race to Freedom: Um Bok Dong" 2019 dan "A History of Jealousy" 2019.

Song Jae Ho sangat bersemangat tentang pengambilan gambar serta akting. Dia juga disertifikasi sebagai wasit Federasi Menembak Internasional dan menjabat sebagai wasit internasional untuk acara menembak Asian Games 1986 dan asisten wasit untuk acara menembak Olimpiade Seoul 1988.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel