BTS Rilis Teaser Konsep 'Room' Super Gemas Untuk Album Comeback 'BE'
Musik

Sebelumnya, dalam teaser foto individual, para member BTS tampil dengan mendekorasi ruangan sesuai dengan gaya mereka sendiri. Kali ini, pihak agensi menggabungkan keseluruhan konsep dalam pola kolase.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) saat ini sedang disibukkan dengan persiapan comeback album terbaru mereka bertajuk "BE". Beberapa teaser individual untuk member juga telah dirilis oleh pihak agensi. Kali ini, mereka merilis klip teaser konsep bernuansa "Room" untuk masing-masing member.

Sebelumnya, dalam teaser foto individual, para member BTS tampil dengan mendekorasi ruangan sesuai dengan gaya mereka sendiri. Mulai dari furniture hingga dekorasi dalam ruangan dibuat sesuai dengan selera member. Kali ini, pihak agensi menggabungkan keseluruhan konsep dalam pola kolase.

Dalam klip teaser itu, para member BTS terlihat dengan asyik menghabiskan waktu di kamar mereka masing-masing. Banyak fans yang gemas akan teaser tersebut di mana para member terlihat menikmati waktu mereka di kamar masing-masing.



Banyak fans mengomentari konsep itu sangat menggemaskan dan menyenangkan. Beberapa mengatakan konsep itu mengingatkan mereka pada CCTV kecil untuk anak-anak, beberapa feed Instagram, rumah boneka, labirin, dan banyak lagi.

"BE" sendiri akan menjadi album pertama yang diproduksi oleh para member sendiri. Tidak banyak yang diketahui tentang "BE" sejauh ini, selain fakta bahwa BTS telah mencurahkan hati dan jiwa mereka ke dalamnya. Album ini akan dirilis pada 20 November pukul 14.00 (KST).

Menurut pemberitahuan di Weverse sendiri, "BE" akan dirilis dalam format edisi deluxe dan berisi "musik yang paling mirip BTS". Album ini nantinya akan menyampaikan pesan "bahkan dalam menghadapi normalitas baru ini, hidup kita terus berjalan".

Sebelumnya, BTS juga telah memanjakan fans dengan single berbahasa Inggris mereka yang bertajuk "Dynamite". Lewat lagu itu, BTS berhasil membuat sejarah dengan menjadi lagu pertama dari artis Korea Selatan yang menduduki puncak tangga lagu Hot 100 Billboard.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait