Baekhyun EXO Tak Ragu Berikan Pujian untuk BTS Atas Prestasi Mereka
Selebriti

Baekhyun mengadakan showcase untuk album solo pertamanya di Gangnam, Seoul. Di hari ini, pemilik nama lengkap Byun Baekhyun tersebut mengungkapkan kekagumannya atas pencapaian yang diraih BTS.

WowKeren - Baekhyun EXO berbagi pemikirannya tentang BTS (Bangtan Boys) dan pencapaian mereka selama showcase albumnya. Dalam kesempatan tersebut, penyanyi kelahiran 1992 tersebut tak ragu untuk memberikan pujian kepada BTS.

Baekhyun mengadakan showcase untuk album solo pertamanya, "City Lights", di SAC Art Hall di Gangnam, Seoul. Di hari ini, pemilik nama lengkap Byun Baekhyun tersebut mengungkapkan kekagumannya atas pencapaian yang diraih BTS.

"Mereka (BTS) bekerja sangat keras dan aku pikir mereka luar biasa," puji Baekyun. Ia melanjutkan, "Ada aspek yang bisa aku pelajari dari mereka dan dari segi prestasi, mereka tentu aku berikan tepuk tangan."


Baekhyun juga mengungkapkan pemikirannya tentang perilisan album solonya. Saat itu, main vocalist EXO itu mengakui kalau dirinya sedikit tertekan dengan segala persiapan debut solonya.

"Aku telah melakukan berbagai promosi dengan EXO dan EXO-CBX tapi aku merasa sedikit tertekan tentang debut soloku karena fakta bahwa aku harus bekerja sendiri tanpa mengandalkan para member. Sekarang ini adalah hari debutku, aku merasa bersemangat dan menantikannya," ujar Baekhyun.

Tahun lalu, Baekhyun menambahkan kesibukannya dengan debut sebagai member SuperM. Dalam grup di mana ia menjadi leader ini, Baekhyun menjadi rekan bersama Taemin SHINee, Kai EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127, serta Ten dan Lucas WayV.

Mei lalu, Baekhyun merilis mini album keduanya yang bertajuk "Delight". Lewat album ini, Baekhyun meraih prestasi membanggakan di mana "Delight" terjual sebanyak lebih dari 1 juta copy dan menjadikan Baekhyun sebagai penyanyi solo pria generasi ketiga pertama yang meraih predikat million seller.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait