Comeback dengan 'MAGO', G-Friend Banjir Pujian Berkat Lagu Catchy dan Konsep Disko
Instagram/gfriendofficial
Musik

G-Friend merilis mini album 'Walpurgis Night' bersama dengan video musik 'MAGO' pada Senin (9/11). Dalam video musik kali ini, Sowon dan kawan-kawan tampil funky dan kharismarik.

WowKeren - Setelah dinanti-nantikan, G-Friend akhirnya comeback dengan mini album kesepuluh mereka yang bertajuk "Walpurgis Night". Lewat title track-nya yang berjudul "MAGO", girl grup beranggotakan 6 orang ini berhasil mencuri hati banyak orang.

G-Friend merilis mini album "Walpurgis Night" bersama dengan video musik "MAGO" pada Senin (9/11). Dalam video musik kali ini, Sowon dan kawan-kawan tampil funky dan kharismarik dengan mengusung konsep disko 1970-an.

"MAGO sendiri merupakan lagu disko yang liriknya tentang mengambil alih hidup kita sendiri. Lagu dengan melodi yang catchy ini ditulis oleh FRANTS, Bang Si Hyuk, member Eunha, Yuju, dan Umji, serta beberapa penulis lagu lainnya.


Dirilisnya lagu dan video musik "MAGO" juga tak luput dari perhatian para netizen di situs komunitas online Theqoo. Mereka memberikan banyak pujian untuk lagu tersebut.

"Lagunya bagus! Eunha terlihat sangat menyegarkan," komentar netizen. "Ini pertama kalinya sejak 'Time for the Moon Night' di mana lagu Gfriend menempel di telingaku saat pertama kali mendengarkan," kata netizen lainnya.

"Aku menonton MV-nya lagi setelah menonton showcase mereka. Aku suka lagunya," ujar netizen. "Aku seorang muggle (non-fans) tapi lagunya sangat bagus. Saat ini aku mengulang lagunya tanpa henti," komentar yang lain.

"Lagu menjadi semakin bagus semakin lama kalian mendengarkannya," puji netizen. "Eunha cocok dengan konsep seperti ini bagaikan sarung tangan. Aku jatuh cinta padanya. Akuk mendengarkan lagu itu untuk kedua kalinya sekarang dan itu bahkan lebih baik dari saat pertama kali didengarkan," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru