Keterampilan Akting Yoona SNSD Jadi Reporter Magang di 'Hush' Tuai Pujian dari Tim Produksi
Official JTBC
TV

'Hush' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'More Than Friends' pada Jumat - Sabtu malam JTBC. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 11 Desember mendatang.

WowKeren - JTBC saat ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama barunya yang berjudul "Hush". Salah satunya adalah dengan merilis poster Yoona Girls' Generation (SNSD) yang berperan sebagai reporter magang yang penuh semangat bernama Lee Ji Soo.

Di poster pertama, Lee Ji Soo terlihat sedang fokus pada layar laptop di meja kerjanya yang penuh dengan tumpukan dokumen. Dalam poster itu terdapat tulisan yang berbunyi, "Pena lebih kuat daripada pistol" yang menandakan pengaruh kuat sebuah berita.

Di poster kedua, Lee Ji Soo mengungkapkan perubahan tak terduga. Dia tampak mengirim sinyal dengan satu jari seolah menyuruh orang lain untuk diam. Poster ini juga menampilkan gambar makanan di laptop yang disertai tulisan, "Namun makanan lebih kuat dari pena."

Bersama dengan dirilisnya poster tersebut, tim produksi "Hush" turut memuji keterampilan akting Yoona. Mereka juga meminta pemirsa menantikan sinergi Yoona dengan Hwang Jung Min yang berperan sebagai Han Joon Hyuk.


"Pemirsa dapat menantikan transformasi akting Yoona, saat dia secara dinamis menggambarkan kisah bertahan hidup yang ekstrem dari karyawan magang Lee Ji Soo dan pertumbuhannya yang mempesona sebagai seorang reporter," tutur tim produksi.

"Secara khusus, tolong nantikan sinergi istimewanya dengan Hwang Jung Min, yang akan berperan sebagai reporter yang tidak termotivasi, Han Joon Hyuk, karena mereka saling menstimulasi pertumbuhan. Mereka akan menyajikan realitas yang berhubungan yang akan membuat pemirsa tertawa dan menangis," pungkas tim produksi.

Sementara itu, "Hush" bercerita tentang perjuangan sehari-hari dan dilema etika wartawan surat kabar. Drama ini juga akan menggambarkan berbagai masalah yang dihadapi oleh semua pekerja kantoran, bukan hanya wartawan.

Karakter Yoona yang bernama Lee Ji Soo digambarkan sebagai reporter magang yang penuh semangat dan berani. Dia memiliki mentor bernama Han Joon Hyuk (Hwang Jung Min) yang kehilangan minatnya pada pekerjaan karena kenyataan pahit di industri.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "More Than Friends" pada Jumat - Sabtu malam JTBC. Jika sesuai dengan rencana, "Hush" akan mulai tayang pada 11 Desember mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru