G-Friend Bahas Soal Konsep Disko Di Lagu Comeback 'MAGO' Dan Rasa Terima Kasih Untuk Sosok Ini
Xportnews
Musik

G-Friend mengadakan konferensi pers untuk album lengkap ketiga mereka yang bertajuk 'Walpurgis Night'. Album ini melengkapi trilogi serial '回' mereka dan menceritakan kisah seorang gadis muda yang menjadi penyihir.

WowKeren - G-Friend telah kembali dengan konsep disko yang menyenangkan lewat lagu "MAGO". Pada kemarin, Senin (9/11), G-Friend mengadakan konferensi pers untuk album lengkap ketiga mereka yang bertajuk "回: Walpurgis Night". Album ini adalah yang ketiga dari seri "回" grup, setelah "Labyrinth" pada bulan Februari dan "Song of the Sirens" pada bulan Juli.

Mengenai transformasi konsep terbaru mereka, leader Sowon berkomentar, "Kami mempersiapkan dengan sangat rajin, jadi silakan lihat pesona baru G-Friend". Eunha menambahkan, "Kami kembali dengan genre disko. Kami bekerja keras untuk memamerkan genre dan penampilan yang menarik".

Album "Walpurgis Night" melengkapi trilogi serial "回" mereka dan menceritakan kisah seorang gadis muda yang menjadi penyihir. Setelah banyak keputusan dan godaan, gadis itu akhirnya bisa melihat dirinya sendiri melalui sudut pandangnya sendiri, bukan melalui pandangan orang lain.


"Album ini seperti parfait yang menggabungkan semuanya secara harmonis. Ini berisi berbagai macam genre," ungkap Umji. Yerin kemudian membandingkan album tersebut dengan pesta akhir tahun yang mewah, sementara Yuju menggambarkannya sebagai "kembang api".

Setelah memamerkan beragam konsep melalui seri album "回" mereka, Eunha menjelaskan, "Aku sangat senang bisa mencoba berbagai macam konsep sebagai penyanyi". Umji melanjutkan, "Kami banyak berpikir untuk menunjukkan imej baru tanpa kehilangan diri kami sendiri".

Grup tersebut juga berterima kasih kepada bos Big Hit Entertainment sekaligus produser album mereka Bang Si Hyuk. Umji berkomentar, "Produser Bang Si Hyuk memberikan bantuan dan pendapatnya di banyak area berbeda dan mematahkan kerangka bagi kami untuk mencoba ini. Kami bersyukur dia mengatakan akan memikirkan musik dan perjalanan kami bersama kami."

Yuju berbicara tentang masa depan gadis-gadis itu, berbagi, "Kami sekarang memiliki kemampuan untuk secara bebas menggambarkan lagu kami, koreografi, dan pesan mereka. Kedepannya, kami ingin terus memberikan kejutan yang menyegarkan. Kami ingin menjadi 'ratu pertunjukan' tak tergantikan yang dapat melakukan genre apa pun."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru