BLACKPINK Kaget Ada Bayi Dinamai Menurut Nama 2 Member Ini
Selebriti

Para member BLACKPINK sangat populer di dunia sampai-sampai ada bayi yang dinamai menurut nama mereka. Ketika mengetahui hal tersebut, Jennie dan kawan-kawan rupanya terkejut.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) sangat populer sampai-sampai ada bayi yang dinamai menurut nama mereka. Ketika mengetahui hal tersebut, para member rupanya terkejut.

Dalam siaran V Live di masa lalu, tepatnya saat BLACKPINK merayakan ulang tahun ketiga, para member menyapa penggemar mereka. Saat itu grup besutan YG Entertainment tersebut mengetahui bahwa ada satu BLINK (fandom) yang menamai putrinya dengan nama mereka.

BLACKPINK Kaget Ada Penggemar Beri Nama Bayinya Gabungan 2 Member Ini

Source: V Live

BLACKPINK menebak dengan memunculkan dua kombinasi nama populer, "Lalisé" dari Lisa dan Rose serta "Jensoo" dari Jennie dan Jisoo. Setelah menemukan komentar itu lagi di lautan pesan, mereka menemukan bahwa penggemar tersebut memilih nama "Lalisé" untuk putrinya.


Meski agak terkejut, para member BLACKPINK langsung menyukai pilihan tersebut, berkata, "Oh benarkah? Cantik sekali! Itu bagus!"

Mereka kemudian mengatakan bahwa itu adalah nama yang keren. BLACKPINK terutama tersentuh oleh dukungan unik dari penggemar dengan menamai bayi mereka menurut nama para member.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

Dalam berita lain, BLACKPINK baru saja merilis film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky" yang menceritakan kisah tentang bagaimana mereka melaju menuju kesuksesan setelah debut di 2016. Dokumenter ini telah dirilis di Netflix pada 14 Oktober.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts