Seventeen Dilaporkan Absen Di Konser Tahun Baru Big Hit Labels, Ini Line Up Yang Telah Dikonfirmasi
Musik

'2021 NEW YEAR’S EVE LIVE presented by Weverse' adalah konser pertama yang menyertakan artis Big Hit Labels dalam satu acara. Di konser tersebut, para artis akan menyambut tahun baru dengan hitungan mundur.

WowKeren - Pada 10 November lalu, Big Hit Labels mengejutkan fans dengan mengumumkan melalui Weverse bahwa mereka akan mengadakan konser tahun baru bertajuk "2021 NEW YEAR’S EVE LIVE". Pihak penyelenggara pun kini telah mengkonfirmasi beberapa line up penampilnya.

"2021 NEW YEAR’S EVE LIVE presented by Weverse" adalah konser pertama yang menyertakan artis Big Hit Labels dalam satu acara. Di konser tersebut, para artis akan menyambut tahun baru dengan hitungan mundur.

Dalam pengumuman pertamanya, pihak penyelenggara telah mengkonfirmasi bahwa ENHYPEN dan NU'EST akan memeriahkan konser tersebut. Selanjutnya, pada kemarin, Rabu (11/11) diumumkan kembali bahwa TXT dan G-Friend dikonfirmasi sebagai line up artis penampil kedua untuk konser tersebut.

Seventeen Dilaporkan Absen Di Konser Tahun Baru Big Hit Labels, Ini Line Up Yang Telah Dikonfirmasi

Twitter


Sementara itu, menurut laporan outlet media eksklusif pada hari yang sama, Seventeen (II) tidak dapat menghadiri konser tersebut karena jadwal yang bentrok. Orang dalam melaporkan bahwa jadwal bentrok Seventeen yang dipertanyakan sudah dijanjikan jauh sebelum keputusan untuk mengadakan konser keluarga Big Hit Labels, sehingga ketidakhadiran grup di acara mendatang tidak dapat dihindari.

Hal ini akhirnya dikonfirmasi oleh perwakilan dari Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi Seventeen. "Seventeen tidak akan menghadiri '2021 NEW YEAR’S EVE LIVE presented by Weverse'. Ada aktivitas yang sudah dijadwalkan (untuk hari itu). Tidak mungkin untuk menyesuaikan jadwal mereka, jadi diputuskan bahwa mereka tidak akan hadir," ungkap perwakilan agensi.

Sementara itu, menurut pengumuman Big Hit Entertainment, konser "2021 NEW YEAR’S EVE LIVE" ini akan dipersembahkan oleh Weverse pada 31 Desember tahun ini. Konser akan dimulai pada malam tahun baru dan dilanjutkan ke hitung mundur pada tengah malam KST. Agensi juga telah merencanakan konser offline dengan tempat duduk terbatas, tunduk pada peraturan pemerintah.

Tempat duduk di tempat offline akan dibatasi dan diberi jarak berjauhan sesuai dengan pedoman pemerintah. Jika konser offline dibatalkan karena peraturan pemerintah lebih lanjut, konser hanya akan disiarkan langsung secara online, dan pengembalian uang untuk tiket offline akan dilakukan.

Sementara Seventeen dipastikan tak hadir dalam konser tersebut, Bangtan Boys (BTS) juga belum dikonfirmasi kehadirannya. Boy grup tersebut saat ini sedang disibukkan dengan persiapan perilisan album terbaru mereka "BE" yang dijadwalkan untuk rilis pada 20 November mendatang

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait