Gaya Rambut Tae Yeon Girls' Generation Ini Dianggap Paling Unik dan Legendaris
Selebriti

Di era ini, Tae Yeon mengusung gaya rambur ombre yang pendek sebahu di mana bagian akar sampai tengah rambut berwarna gelap sedangkan bagian tengah sampai ujung rambut berwarna pirang.

WowKeren - Sepanjang lebih dari satu dekade karirnya, Tae Yeon Girls' Generation telah tampil dengan berbagai macam gaya rambut. Namun ada satu gaya rambut yang diusung penyanyi kelahiran 1989 tersebut di era album "The Boys" yang dianggap sangat unik.

Sebuah postingan di situs komunitas online memuat foto-foto Tae Yeon yang diambil di era "The Boys". "The Boys" merupakan full album Girls' Generation yang dirilis pada 2011 serta diakui sebagai salah satu album tersukses mereka.

Di era ini, Tae Yeon mengusung gaya rambut ombre yang pendek sebahu di mana bagian akar sampai tengah rambut berwarna gelap sedangkan bagian tengah sampai ujung rambut berwarna pirang. Sedangkan di video musik, Tae Yeon menambahkan ekstension pink di rambut sehingga tampak lebih panjang.


Gaya Rambut Tae Yeon Girls\' Generation Ini Dianggap Paling Unik dan Legendaris

Source: Story Kpop

Netizen yang mempublikasikan postingan menyebut dua gaya ini sebagai gaya rambut pepero serta menganggapnya gaya rambut paling unik yang pernah diusung Tae Yeon. Menanggapi postingan ini, netizen lainnya pun turut berkomentar.

"Aku ingat gaya rambut itu. Pepero Taeng," komentar netizen. "Aku sangat suka gaya rambut itu," kata netizen lainya. "Aku suka Pepero Taeng. Kalau kalian mencari 'Tae Yeon Pepero' di Google, kalian akan menemukan foto-fotonya di era itu," ujar yang lain.

"Sudah lumayan lama... Eonni..." kata netizen. "Dia tidak punya satu pun era yang buruk dalam hal gaya rambut," komentar yang lain. "Rambut itu sangat cantik... Rambut The Boyz," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru