Streamer Game Ini Dikritik Karena Foto Bareng BLACKPINK Tanpa Lisa
Selebriti

Streamer game terkenal DdeuDdeu baru-baru ini menuai kritik terkait foto bersama BLACKPINK di Instagram. Banyak netizen yang berpikir bahwa ia adalah seorang rasis.

WowKeren - Streamer game terkenal DdeuDdeu baru-baru ini menuai kritik terkait foto bersama para member BLACKPINK (Black Pink) yang ia bagikan ke Instagram. Banyak netizen yang berpikir bahwa ia adalah seorang rasis.

Awal bulan ini, DdeuDdeu memamerkan selfie grup yang diambilnya dengan BLACKPINK, bersama Kim Heechul Super Junior dan streamer game Beenu. Foto itu diambil selama perekaman seri gameplay show "Fun Match" PUBG Mobile.

DdeDdeu menulis dalam keterangannya, "Apakah ini mimpi? Kami berfoto bersama saat istirahat, tapi Lisa-nim telah meninggalkan kursinya sebentar jadi aku sedih dia tidak ada di foto. Aku juga penggemar berat Lisa-nim. Merupakan suatu kehormatan untuk bertemu semua orang hari ini, aku pasti akan pergi ke konser kalian."

Streamer Game Ini Dikritik Posting Foto Bareng BLACKPINK Tanpa Lisa

Source: Instagram


Kini, DdeuDdeu menuai kritik karena diduga rasis terhadap Lisa, satu-satunya orang asing di BLACKPINK. Banyak penggemar bertanya-tanya kenapa ia tidak bisa benar-benar menunggu Lisa jika ia hanya meninggalkan kursinya sebentar seperti yang dikatakan streamer game. Saat ini, kolom komentar dari postingan tersebut telah dimatikan karena ia menerima banyak kebencian dari netizen.

Sementara itu, PUBG Mobile beberapa waktu lalu mengumumkan kolaborasi dengan BLACKPINK. Lagu-lagu dari grup akan dimasukkan ke dalam PUBG Mobile awal tahun ini.

Dalam berita lain, BLACKPINK baru saja comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

BLACKPINK juga merilis film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky" yang menceritakan kisah tentang bagaimana mereka melaju menuju kesuksesan setelah debut di 2016. Dokumenter ini telah dirilis di Netflix pada 14 Oktober.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts