Krystal f(x) Buka-Bukaan Sulitnya Kerja Jadi Aktris dan Idol K-Pop
Selebriti

Krystal kesusahan ketika disuruh memilih antara hidup mana yang lebih sulit, aktris atau idol K-Pop ketika menjadi bintang tamu di acara radio SBS POWER FM 'Cinetown'.

WowKeren - Krystal f(x) menjadi bintang tamu di acara radio SBS POWER FM "Cinetown" yang dibawakan aktris Park Ha Sun pada 12 November. Pemilik nama Jung Soojung itu kesusahan ketika disuruh memilih antara hidup mana yang lebih sulit, aktris atau idol K-Pop.

Selama pembicaraan, Park Ha Sun bertanya kepada Krystal mana yang menurutnya lebih sulit, akting atau tampil di panggung. Krystal sedikit ragu-ragu, lalu berkata, "Ini sangat sulit untuk memilih. Kurasa tidak mungkin bagiku untuk memilih satu, karena aku merasa keduanya sangat sulit."

Krystal Buka-Bukaan Sulitnya Kerja Jadi Aktris dan Idol K-Pop

Source: SBS Star

Krytal menjelaskan, "Semua orang tahu bahwa akting itu tidak mudah, tapi tampil juga sulit. Ketika kau tampil, kau hanya punya waktu tiga menit untuk menunjukkan yang terbaik dari dirimu." Kemudian, artis kelahiran 1994 itu dengan tertawa menyimpulkan bahwa ia tidak dapat memilih salah satu.


Setelah mendengar jawaban Krystal, Park Ha Sun berkomentar, "Tapi tahukah kamu, aku benar-benar terkejut dengan betapa luar biasanya Krystal berakting. Dia sangat alami dalam hal itu."

Park Ha Sun melanjutkan, "Ketika aku mempersiapkan peranku, aku juga bekerja sangat keras. Aktingku tidak adil."

"Namun, dengan Krystal, aktingnya menjadi sangat alami. Saat dia berusaha lebih keras dalam persiapannya, aktingnya tampak lebih sempurna sekarang ini," lanjut istri aktor Ryu Soo Young itu.

Sementara itu, Krystal saat itu sibuk mempromosikan film barunya, "More Than Family" yang mulai ditayangkan serentak di Korea Selatan pada 12 November. Ia berperan sebagai Toh Il, cewek berusia 21 tahun yang tangguh dan terus terang. Saat Toh Il berusia 7 tahun, ibunya menikah lagi dan keluarganya pindah dari Daegu ke Seoul.

Setelah masuk perguruan tinggi, Toh Il mulai mengajar seorang siswa SMA berusia 19 tahun, Ho Hoon (Shin Jae Hwi). Mereka akhirnya mulai berkencan dan hubungan itu meningkat hingga Toh Il hamil di luar pernikahan. Pada 5 bulan kehamilannya, Toh Il muncul di depan orangtuanya dan mengungkapkan niat mereka untuk menikah.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts