Shin Ye Eun Salting Jelang Syuting Ciuman, Ong Sung Woo Malah Ngakak di Lokasi 'More Than Friends'
Official JTBC
TV

Pada Kamis (12/11) hari ini JTBC merilis video proses syuting adegan ciuman Ong Sung Woo dan Shin Ye Eun di 'More Than Friends'. Penasaran seperti apa cuplikan lengkapnya?

WowKeren - Pada Kamis (12/11) hari ini JTBC merilis video behind the scene drama "More Than Friends". Video ini menunjukkan keceriaan para pemeran serta hubungan akrab mereka di lokasi syuting.

Video itu dimulai dengan para aktor yang bersiap untuk syuting adegan di restoran. Dalam adegan ini, karakter Ong Sung Woo dan Shin Ye Eun akhirnya mengumumkan pada sahabatnya bahwa mereka sedang berpacaran.

Sambil menunggu untuk syuting, Ong Sung Woo melirik kemeja Shin Ye Eun. "Apakah kamu yakin kita cocok?" tanya Ong Sung Woo. "Ya, staf mencoba mencari tampilan pasangan. Aku seharsunya menggunakan denim sepertimu, tapi itu tidak cocok dengan celanaku," jawab Shin Ye Eun.

Begitu syuting dimulai para pemeran langsung mendalami karakternya dengan sungguh-sungguh. Karena itulah mereka akhirnya dapat menyelesaikan syuting dengan baik meski sempat melakukan beberapa kesalahan.


Cuplikan itu kemudian menampilkan proses syuting ciuman Ong Sung Woo dan Shin Ye Eun di perpustakaan. Sebelum syuting dimulai, mereka berdiskusi dengan sutradara agar dapat menghasilkan adegan romantis yang baik. Namun Shin Ye Eun terlihat salah tingkah hingga membuat Ong Sung Woo ikut tertawa.

"Kupikir dia belum siap," ujar Ong Sung Woo. "Beri tahu kami jika kamu sudah siap," sahut sutradara dengan ramah. Mendengar ini, Shin Ye Eun kembali tertawa terbahak-bahak hingga membuat Ong Sung Woo berkomentar, "Tertawalah semau kamu."

Setelah Shin Ye Eun berhasil menenangkan diri, Ong Sung Woo dengan lembut bertanya apakah dia sudah siap. Setelah mengiyakan, mereka akhirnya memulai syuting dan sukses membenamkan diri ke dalam karakternya dengan baik. Karena itulah mereka akhirnya berhasil menampilkan adegan ciuman yang sangat manis.

Sementara itu, "More Than Friends" hingga saat ini telah menayangkan 12 episode dan akan tamat pada 21 November mendatang. Nantinya drama ini akan digantikan dengan "Hush yang dibintangi oleh Yoona Girls' Generation dan Hwang Jung Min.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel