Ailee Pakai Gaun Pengantin, Buat Fans Syok Disangka Umumkan Pernikahan
Selebriti

Ailee membuat postingan di akun Instagram pribadinya memakai gaun pernikahan. Penyanyi cantik itu awalnya menulis jika apa yang akan ia ungkapkan mungkin membuat fans syok.

WowKeren - Tahun 2020 ini, beberapa selebriti K-Pop sukses membuat kaget karena mengumumkan pernikahan. Yang menarik pada Kamis (12/11), Ailee turut membuat fans syok karena disangka akan segera menikah.

Ailee membuat postingan di akun Instagram pribadinya dengan memakai gaun pernikahan. Pelantun "I Will Go to You Like the First Snow" itu awalnya menulis jika apa yang akan ia ungkapkan mungkin membuat fans syok.

"Pertama, kupikir para Aileean yang kucintai, yang kemungkinan besar akan bingung. Mereka yang selalu percaya padaku, merawatku dan mencintaiku, aku yakin kalian akan terkejut dengan berita yang tiba-tiba itu," tulis Ailee.

"Aku begitu kesal karena tidak bisa memberitahumu, tapi aku tidak bisa menyembunyikannya lagi jadi aku memberitahumu kabar baik ini," imbuh Ailee yang tentu saja membuat banyak fans menyangkanya sedang mengumumkan pernikahan.


Namun, Ailee langsung meminta maaf karena pengumuman yang ia maksud adalah sedang syuting video klip alih-alih pernikahan. "Aku merekam video untuk konserku hari ini. Apakah kalian sangat terkejut? Maaf telah mengolok-olok kalian. Aku mencintaimu dan ingin berterima kasih," pungkas Ailee.

Ailee diketahui akan mengadakan tur nasionalnya "I Am: Connected" pada Desember mendatang. Ditengah pandemi COVID-19, penyanyi kelahiran tahun 1989 itu tergolong cukup produksi. Ailee belum lama ini merilis lagu bertajuk "When We Were in Love".

Sementara itu, Ailee pada Rabu (11/11) juga merilis cover lagu "Dynamite" milik BTS (Bangtan Boys). Penyanyi cantik itu mengusung konsep unik di mana pakaian dan latar belakang akan berubah sesuai dengan pergantian member BTS saat menyanyi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait