Heechul Super Junior Adu Cakep dengan Member BLACKPINK di Foto-Foto Selfie Terbaru
Selebriti

Kamis (12/11), Heechul mengunggah postingan baru di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut memuat foto-fotonya bersama para member BLACKPINK di acara livestream game PUBG FUNMATCH.

WowKeren - Selain selera humor, Kim Heechul Super Junior juga dikenal luas lewat wajah tampannya. Baru-baru ini, penyanyi sekaligus bintang variety show kelahiran 1983 tersebut adu cakep dengan para member BLACKPINK (Black Pink).

Kamis (12/11) kemarin, Heechul mengunggah postingan baru di akun Instagram @kimheenim miliknya. Postingan tersebut memuat foto-fotonya bersama para member BLACKPINK di acara livestream game PUBG FUNMATCH.

Dalam foto-foto ini, Heechul berselfie bersama masing-masing member BLACKPINK dengan berbagai pose di mana Heechul terlihat akrab dengan mereka. Ada pula foto bintang "Ask Us Anything" tersebut bersama Jisoo dan Jennie dalam satu frame.


Foto-foto unggahan Heechul ini pun tak pelak menjadi perhatian serta mengundang komentar dari para netizen. Mereka kompak mengagumi wajah Heechul yang terlihat awet muda dan sama sekali tak menunjukkan usianya yang sudah mencapai akhir 30-an.

"Ada apa dengan kecantikan Kim Heechul... Maksudku, kenapa kamu begitu tampan?" komentar netizen. "Kamu yakin usiamu bukan 20-an? Kamu berusia 20-an dengan wajah itu," kata netizen lainnya. "Kim Heechul belum tua, aku kagum, hehehe," ujar yang lain.

"Heol terima kasih untuk fotonya... Anak-anakku terlihat cantik," kata netizen. "Kim Heechul sangat tampan setelah memotong rambutnya," komentar yang lain. "Kecantikan Kim Heechul... Aku satu-satunya yang menua," tambah lainnya.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait