Sedih Drama Berakhir, Lee Do Hyun Ternyata Sesali Aktingnya di '18 Again'
Official JTBC
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Do Hyun mengungkapkan penyesalan terhadap aktingnya dalam drama '18 Again'. Penasaran kenapa? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Do Hyun menjalani wawancara dengan media setempat sehubungan dengan berakhirnya "18 Again". Dalam kesempatan ini dia membahas banyak hal menarik, termasuk perasaannya setelah drama tamat.

Seperti yang diketahui, dalam drama ini Lee Do Hyun berperan sebagai pria berusia 37 tahun yang bernama Hong Dae Young. Dia tiba-tiba menjadi pengangguran dan digugat cerai oleh istrinya. Setelah hidupnya menjadi berantakan, fisiknya tiba-tiba berubah menjadi pemuda berusia 18 tahun. Sejak saat itu, Hong Dae Young hidup dengan nama Go Woo Young dan mendekati keluarganya sebagai sosok yang lebih perhatian.

Selama wawancara Lee Do Hyun mengaku sedih karena "18 Again" telah berakhir. "Rasanya pahit karena aku telah menyelesaikan drama. Aku merasa sedih karena tidak bisa lagi menyapa pemirsa sebagai Go Woo Young. Aku ingin menunjukkan lebih banyak tentang diriku," tutur Lee Do Hyun.

Aktor kelahiran 1995 ini kemudian mengungkapkan penyesalan terhadap aktingnya di "18 Again". "Aku tidak pernah merasa puas atau lega dengan apapun dalam dramaku. Aku merasakan hal yang sama setelah membintangi 'Hotel del Luna'," jelas Lee Do Hyun.


"Di satu sisi, aku bertanya-tanya apakah aku akan dapat melakukan hal yang sama jika mencobanya lagi. Itu karena pada saat itu aku mencurahkan seluruh jiwaku ke dalamnya," imbuhnya.

Terakhir, Lee Do Hyun mengungkapkan tujuannya di masa depan. Dia berharap bisa menjadi aktor yang selalu berkembang dan dapat memberi pengaruh positif untuk orang lain.

"Salah satu kekuatan aktor Lee Do Hyun adalah gairah. Aku juga sangat kompetitif. Aku ingin selalu melakukan yang terbaik dalam berakting dan tujuanku adalah menyelamatkan orang. Aku ingin menjadi aktor yang bisa memberi pengaruh positif pada orang lain," pungkasnya.

Sementara itu, slot tayang "18 Again" akan digantikan dengan "Live On". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Hwang Minhyun NU'EST ini akan mulai tayang pada 17 November mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts