Hwang Jung Min Lebih Utamakan Makan Ketimbang Tugas Reporter di Teaser 'Hush'
Naver
TV

'Hush' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'More Than Friends' di slot Jumat - Sabtu malam. Drama terbaru JTBC ini kemungkinan akan tayang pada 11 Desember mendatang.

WowKeren - "Hush" sudah mulai gencar berpromosi meski masih cukup lama baru akan ditayangkan. Pada Jumat (13/11), tim produksi drama JTBC itu merilis teaser perdana milik Hwang Jung Min yang memerankan karakter Han Joon Hyuk, seorang reporter veteran.

"Hush" menceritakan tentang perjuangan sehari-hari dan dilema etika wartawan surat kabar. Drama ini akan menggambarkan masalah mereka sebagai masalah yang dihadapi semua pekerja kantor, bukan hanya wartawan.

Han Joon Hyuk adalah reporter yang kehilangan hasratnya untuk bekerja karena kenyataan pahit di industri. Sebaliknya, Yoona SNSD (Girls' Generation) berperan sebagai reporter magang yang bersemangat dan berani bernama Lee Ji Soo.

Han Joon Hyuk menjadi mentornya saat mereka bekerja di tim yang sama. Teaser dimulai dengan orang-orang menjalani kehidupan sibuk mereka sambil memeriksa berita. Han Joon Hyuk sedang membungkuk di atas mejanya dan perhatiannya hanya tertuju pada artikel yang dia tulis.


Han Joon Hyuk terlihat rajin dan tenggelam pada pekerjaannya, namun tiba-tiba, dia menutup laptopnya dan meninggalkan mejanya. Lee Ji Soo melihatnya pergi dan bertanya apakah dia sedang dalam perjalanan untuk mengumpulkan informasi tentang artikel baru.

Han Joon Hyuk melambaikan tangannya dengan sikap kesal sambil berpikir, "Tentu saja tidak". Setelah mencari sesuatu di ponselnya, dia tiba-tiba menyala dengan senyuman dan berkata, "Benar! Makanan lebih enak dari pena!".

Sementara itu, "Hush" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "More Than Friends" di slot Jumat - Sabtu malam. Drama ini kemungkinan akan tayang pada 11 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel